Momopururu » August 13, 2008

Daily Archives: August 13, 2008

Belajar Bisnis Online

Gak ngantor

Hehehe,,sebenernya sih tadi udah niat ngantor, udah sampe kosan juga jam 7…

Tapi di kosan merasa sakit kepala akhirnya tidur sebentar,,(gw pikir hari berangkatnya bakal lama jadi bisa tidur dulu)

Tapi bukannya sebentar, gw malah kebablasan mpe jam 8, hwaa, panik takut si Hari udah ninggalin..bgitu mw sms Hari, gak taunya udah ada sms dari Hari (gw pikir Hari mau nanya gw dmana..) bilang klo dy gak masuk, ya udah deh, akhirnya gw juga ikutan gak masuk..melanjutkan istirahat yang terpotong,,

hum..mw berangkat udah jam 8 juga,,klwpun jadi, bakal gak konsen kerjanya n sendirian pula (niko juga gak masuk)…akhirnya nelpon patrik deh, ijin gw gak masuk lagi,,,tapi gw lupa ngijinin Hari n Niko hehe.

Begitu memutuskan gak masuk, gw pikir, enakan ngelanjutin tidur di rumah nih,,,haha akhirnya gw pulang lagi. Nyampe rumah, langsung ol terus baru ngijinin Hari n Niko (maafkeun ya har, nik,,) ,,hum, dy curiga gak yaa??? Hum, gak tau deh, masih pusing gw, sekarang sedang bersiap untuk tidur lagi 😛

Mudah-mudahan besok bisa masuk…

Published by:
Uncategorized

Jendela

Hum, gara-gara jendela inilah gw jadi kehilangan hape kesayangan gw itu huhu…(jendela kosan)

Udah lama gak ke kosan gara2 masih takut, takut gak aman…hum, paling kadang2 aja ke kosan, klo udah kemaleman haha..

Tapi tadi sekalinya gw bener2 niat nginep lagi di kosan, eh jendela yang itu lagi dibenerin, jadinya mesti pulang lagi dah huhuhu…capek,,need a rest…pen gak masuk lagi rasanya haha…

Hhhh,,kapan semangat hidup gw kembali lagi yaa???hahaha

Eh iya, akhirnya gw memutuskan untuk ngekos di tempatnya mia hehehe, pen sepedahaaaan haha..klo ngekos di kukel, beli sepeda deh (sepeda bekas ajah) biar gak ngabisin duit buat ojeg hehehe…

akhirnya dibolehin juga ngekos 😛

Published by:
%d bloggers like this: