Tags:

Gak ngantor

Comment

Belajar Bisnis Online

Hehehe,,sebenernya sih tadi udah niat ngantor, udah sampe kosan juga jam 7…

Tapi di kosan merasa sakit kepala akhirnya tidur sebentar,,(gw pikir hari berangkatnya bakal lama jadi bisa tidur dulu)

Tapi bukannya sebentar, gw malah kebablasan mpe jam 8, hwaa, panik takut si Hari udah ninggalin..bgitu mw sms Hari, gak taunya udah ada sms dari Hari (gw pikir Hari mau nanya gw dmana..) bilang klo dy gak masuk, ya udah deh, akhirnya gw juga ikutan gak masuk..melanjutkan istirahat yang terpotong,,

hum..mw berangkat udah jam 8 juga,,klwpun jadi, bakal gak konsen kerjanya n sendirian pula (niko juga gak masuk)…akhirnya nelpon patrik deh, ijin gw gak masuk lagi,,,tapi gw lupa ngijinin Hari n Niko hehe.

Begitu memutuskan gak masuk, gw pikir, enakan ngelanjutin tidur di rumah nih,,,haha akhirnya gw pulang lagi. Nyampe rumah, langsung ol terus baru ngijinin Hari n Niko (maafkeun ya har, nik,,) ,,hum, dy curiga gak yaa??? Hum, gak tau deh, masih pusing gw, sekarang sedang bersiap untuk tidur lagi šŸ˜›

Mudah-mudahan besok bisa masuk…

Leave a Reply

%d bloggers like this: