saat kesedihan melanda *halah, bahasanya*

Comment

Pribadi

hum,,klo lagi tertimpa musibah emang suka ngerasa diri paling lemah, paling bego, paling gak berguna, n merasa masalah gw adalah masalah paling berat yang pernah dihadapi oleh semua manusia. gw juga merasa lebih baik gak ada di dunia ini, pengen menghilang entah kemana dari dunia ini n gak balik lagi selamanya…

Tapi klo gw lagi ada masalah terus tiba-tiba mengetahui masalah seseorang yang ternyata masalah dy jauuuh lebih berat dari masalah gw tapi orang itu nyantai2 aja n menghadapi semua masalahnya dengan senyuman, makin ngebuat gw keciiil sekali..makin membuat gw sangaaat lemah. Tapi hal itu justru bikin gw sadar, klo ternyata gak cuma masalah gw doank yang berat, jadi gak sepantasnya gw terus-menerus mengeluh tentang masalah gw. Gw ngerasa kalah, oarng yang punya masalah jauh lebih berat dari gw aja bisa menghadapi masalahnya, masa gw yang cuma dikasih masalah segitu gak bisa. Hal itu bikin gw mau berjuang lagi melawan n menghadapi masalah gw itu.Bener-bener salut ma orang yang punya masalah jauh lebih berat dari gw tapi masih bisa nyantai n bisa menyelesaikan masalahnya itu dengan baik. gak kaya gw selama ini yang selalu sembrono,,jadi didatengin masalah juga gak dihadapi dengan baik, malah marah2 karena dikasih beban masalah itu..

Hum, pengen banget jadi orang-orang yang bisa menyikapi masalahnya dengan baik n gak banyak ngeluh lagi.. Saatnya menjadi dewasa…

Leave a Reply

%d bloggers like this: