Momopururu » April 2009

Monthly Archives: April 2009

Pribadi

Seharusnyaa..

Seharusnyaa,,gw bener2 fokus ngerjain TA dari beberapa bulan lalu.

Faktanya,,gw malah mikirin hal lain + memecah pikiran dengan ikut2 kejuaraan lagi.

Seharusnya,,setelah kejuaraan antar daerah kemaren,,gw jadi makin fokus di TA n menghabiskan waktu untuk ngerjain TA itu seharian n setiap hari,,gag boleh maen,,gag boleh nonton,,gag boleh jalan2,,gag boleh sekalipun nyantai.

Faktanya,,hari pertama setelah kejuaraan aja udah maenan ice skating ma anak2 kempo lainnya,,terus besokannya nonton bareng gema n dita,,seminggu kemarin kebanyakan di rumah terus tanpa melakukan apa-apa,,bahkan untuk beranjak ke kampus aja sangat malas,,menatap layar komputer n maen facebook dan semua hal yang gag penting,,ditambah pikiran terganggu karena hati.

Seharusnya,,sekarang pun gw sudah ada di lab robotik,,nyoba program yang gw dapet,,terus nyoba ngutak-ngatik program yang gw dapet itu,,nyoba untuk nambahin beberapa modifikasi yang diperlukan

Faktanya,,sekarang gw depan komputer gw,,maen facebook lagi,,nulis blog gak jelas ini,,blom mandi,,+ gag tau mau ke kampus apa enggak.

Noo,,!! mau jadi apa gw klo bgini terus,,ckckck

Ternyata saya belum siap…

Published by:
Uncategorized

Satomi Hayashi

Ahaha,,nama jepang dari facebook..wkwkwk

Hum,,senangnyaaa,,akhirnya dy kembali seperti biasa,,kembali seperti dulu..yeah

(dance)

Published by:
Pribadi

Senang dan tidak

Hum,,hari ini antara senang dan tidak

Senang,,dah lama gak maen rame2,,berisik banget kya tadi,,seru bangett,,dah lama gag maen ma iman, boay, n yang laennya. Pokonya tadi rame dah,,seharian seneng deh

Tapi bgitu nyampe rumah,,inget kewajiban2 lagi,,jadi sedih lagi. Ditambah melihat hal yang tidak seharusnya dilihat. Padahal seharusnya gak perlu mpe begini juga,,tapi entah kenapa gw makin gag bisa ngendaliin ini.. Padahal udah bilang,,jangan mikirin hal ini dulu,,pikirin kewajiban yang udah di depan mata ini dulu,,tapi tetep aja,,kayanya harus berhenti sejenak nih,,tapi berat banget ya buat berhenti…haduh,,haduh

Yah,,sudahlah manusia hanya bisa berharap n berusaha yang terbaik. Hasilnya,,ya diserahkan ke Allah…

Published by:
Pribadi

Sial

Sial,,perasaan apa ini???

Ayo,,ayo,,harusnya gw mikirin TA aja,,jangan yang lain dulu…Jangan sampe hal itu bikin perasaan gw kacau,,ckckck

Dong,,dong,,dong,,kaya orang dongo nih…

Published by:
Hobi

Kumpul2 setelah kejuaraan

iceskating1

Hohoho,,akhirnya kemaren jadi juga ngumpul2 rame2,,jalan2,,maen ice skating doank sih,,tapi asik bgt ruame buanget dah yang ngikut,,mpe tutup lagi sky ringnya,,haha.

Yang ikutan itu dari 3 wilayah jakarta,,utara, pusat, n barat,,gmana gak rame buanget,,haha. Tadinya jakarta timur juga pada mau ikutan,,anak2 unj.. Tapi mereka punya urusan masing2 jadinya gagal ngikut semuanya,,huhu. Dari jakarta utara sih ber5, gw, gema, dita, ero, n sempay nasrul. Dari jakarta pusat ada fau, dani, vanny, om ari, n iwan. Terus yang dari jakarta barat ruame bener dah,,ada heni, sempay panji, sempay daus, fitri, fitrah, riri, n dimas. Seru banget,,rame banget,,ternyata ada yang blom bisa juga,,haha..

Tapi kemaren itu gw paling cepet datengnya. Abis,,niat kuliah dulu,,udah ke kampus,,eh ternyata kuliahnya gag ada,,huhu membuang ongkos saya sajah,,ehehe. Di sana maen sendirian dulu deh,,baru rombongan jakpus + fitri n fitrah dateng. semakin malam semakin rame,,makin banyak aja yang dateng..Tadinya berniat pulang duluan,,takut gag ada angkot lagi,,takut kemaleman pulangnya. Eh, tapi ternyata ada barengannya,,si heni rumahnya di priuk juga haha. Ya udah deh ikutan yang laennya lagi,,maen mpe tutup.. Foto2 rame2 di dalem sky ring,,diomelin ma penjaganya. Padahal udah sering diomelin,,tapi tetep aja foto2 lagi,,foto2 lagi ahaha…Tapi sebelum kita keluar,,akhirnya mas2 penjaganya yang motoin kita2,,haha,,ramee banget

Eh,,begitu udahan banyak banget yang kelaperan,,sempay nasrul baik banget. Dy berbaik hati mau nraktir kita2,,haha. Tadinya mau di pizza hut,,tapi orang pizza sombong banget,,pelanggan terakhir juga,,kita2 gak diijinin masuk,,udah mau tutup katanya. Akhirnya ke texas deh,,mas2nya baek,,mungkin karena ngeliat kita rame2 banget kali ahaha…Tapi yang nraktir ternyata bukan cuma sempay nasrul seorang,,sempay panji juga,,huweee baik sekali mereka..abis maen rame2,,makan rame2,,baru dah pulang,,haha

Seru,,seru,,seru,,kapan ngumpul2 rame2 lagiii???hahaha

Published by:
Hobi

Juara umum

kempoHuooo,,jakut juara umum kejuaraan daerah,,,yeah…banyak bgt yang dapet medali,,abis kita maennya pada tiga nomer semuah (gag semua sih,,sebagian besarlah),,jadi kemungkinannya juga lebih banyak kali yaa..hehe

Tapi agak iri ma gema,,uhuhu. Dy ikut tiga nomer,,tiga2nya dapet emas,,mauuuu,,hehe. Gw ikut 3 nomer,,1 doank yang dapet emas,,sisanya dapet perunggu,,uhuhu..Tapi alhamdulillah lah,,daripada gag dapet,,hehe…

Sebenernya gw niat tuh maen randorinya,,sayangnya dianggep cuma sebagai pelengkap doank,,hiks,,kelas yang gw ikutin pesertanya dikit. Udah gitu,,lawan gw menang yosekachi,,menang semangat istilahnya mah. Huhu,,kurang semangat apa gw,,gw kan nyerang mulu..Hum,,mungkin serangan gw gak sebagus serangan2 yang lawan gw kasih kali yah,,jadi dy yang dimenangin deh,,secara (pemakaian secara yang tidak benar) gw jarang ngikut randori,,biasanya embu mulu,,jadi gak berpengalaman dah…ehehe. Tapi masih agak kesel sih,,kesannya pertandingan gw tadi diburu2 banget gara2 abis maen randori,,gw masih maen lagi,,bener2 setelah gw randori,,gw mesti embu beregu,,jadinya pertandingannya bener2 dicepetin. Biasanya klo 1 babak kita seri, perpanjangan dulu (gw masih kuat dah klo tadi itu diperpanjang waktunya,,sayang aja enggak) tapi ternyata langsung keputusan wasit untuk menangin dy (menang yosekachi)…huh,,agak gak terima sih,,tapi ya sudahlah,,yang terjadi terjadilah,,ahaha. Tapi apa klo lawannya bukan dy gw bakal bgini juga yah??ehehe…

Hum,,sebenernya agak gak puas juga sih dengan hasil gw pribadi..gw sebenernya mah mau banget embu berpasangan tapi diikutinnya beregu semua,,huhu. Padahal pengen lagi pasangan ma feira,,udah ngerasa cocok,,hehe. Eh tapi feira dipasanginnya ma dy,,yang ngalahin gw di randori,,hiks,,ngiriii. Mau ikut embu berpasangan lagiiii…

Huah,,tapi kejuaraan kali ini endingnya kurang seru,,biasanya tiap abis kejuaraan kita semua (1 kontingen) itu makan2,,biasanya sih makan2 di pizza hut,,tapi kali ini enggak..yah,,,kali ini pada pulang sendiri2,cuma gw n beberapa orang aja yang bersenang2,,karokean,,teriak2an lagi walaupun suara udah pada abis,,ahaha…Eh, tapi besok ngerencanain jalan2 lagi,jadi gag yah??Melepas penat sehabis kejuaraan,,ahaha

Eh,,katanya klo yang menang dapet emas,,bisa diutus tuk ikut kejuaraan nasional di Bali,,ohoho mudah2an bener dah :P..Kan asik,,nti jadi atlet DKI,,bukan jakarta utara lagi,,hehe..

Published by:
%d bloggers like this: