Momopururu » August 2009

Monthly Archives: August 2009

Hobi Pribadi

Penutup hari yang menyenangkan

Hore,,horee,,tadi kumpul-kumpul ichigoooo (ichigo + partner sih),,hoho

Senangnya berkumpul begitu,,

Akhirnya hari ini berakhir dengan bahagia,,wkwkwk

I love you ichigoooo,,hehehehe

Published by:
Pribadi

Pergantian umur

He doesn’t even care,,hohoho

Gak kerasa udah setahun yah,,blog kali ini jarang banget diisi dah,,hmm

~ulang tahun kali ini beda banget ma tahun lalu

Huft,,tahun lalu,,gw seneng banget dah,,bahkan sehari sebelum ulang tahun gw udah seneng.Kesenangan hati sebelum ulang tahun dan pas ulang tahun bertahan sampai lebih dari sebulan ~mungkin,,ahaha (lebay ah)

Yang jelas tahun ini gak sebahagia tahun kemarin,,lebih banyak yang dipusingin dan lebih banyak yang disesalkan,,hehe. Yah,,mudah2an aja kebahagiaan itu bisa balik lagi,,walaupun gak bisa sebahagia waktu itu.. : ),,Huah,,ulang tahun bukannya seneng malah sedih,,hahaha :p

Published by:
%d bloggers like this: