Momopururu » October 2009

Monthly Archives: October 2009

Pribadi

Tekad itu semakin mantap :p

Tekad apa yah,,hihihi

Yang jelas tekad itu terpikirkan sejak kelas 1 SMA, sejak mengetahui alasannya  dan setelah membaca buku Aisyah Putri. Sering juga berdoa agar tekad itu benar-benar terwujud dan meminta agar tetap dijaga. Banyak hal yang membuat tekad itu sedikit demi sedikit luntur. Karena lingkungan dan juga karena belum mau melepaskan sesuatu.  Sempat beberapa kali tekad itu luntur, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih tetap dijaga olehNya..

Sekarang, banyak hal yang membuat tekad itu tumbuh lagi, bahkan mungkin jadi semakin mantap, ehehe. Karena ada beberapa kejadian yang meyakinkan gw kalau gw ternyata masih dijaga olehNya, karena sekarang akhirnya bisa melepaskan sesuatu itu, karena nasehat dari seorang sahabat dan karena baca buku SASM, tekad itu jadi semakin mantap :p.

Yup, insyaAllah kali ini semakin mantap n gak gampang luntur lagi, semoga saja.. ehehe

Published by:
Pribadi

Mulai lagi dari nol…

Hum,ingin menapaki jalan itu lagiii,jalan yang dulu hampir dihampiri tapi dilewatkan begitu sajah hoho..

Huaah,,rindunya keadaan itu dan akhirnya sekarang bisa merasakan lagi hehe.. Tapi rasanya sekarang bisa lebih mendalam,,amiiieen,,mudah-mudahan kali ini diberikan keteguhan hati dan bisa lebih istiqomah :p…

Kenapa dulu gk bisa punya semangat kaya sekarang yah?? Apa karena dulu itu pikirannya masih labil yah,,hum.. Atauuu dulu itu agak lebih karena terpaksa kali yah,,bukan murni kemauan sendiri hehe. Tapi sekarang? kenapa sekarang bisa semangat lagi yah? Dan kenapa sekarang tiba-tiba aja niat itu muncul yah?

Ah, gak penting deh,,yang penting sekarang bisa semangat lagi,,bisa mulai semua lagi dari nol. Belajar lagi dari nol. Usahain semuanya dari nol. Mari terus memperbaiki diri kitaaa,,hoho. Gak ada kata terlambat dalam belajar kan??huehuehue

Tapi semua itu akan percuma kalo cuma diomongin doank,,mari direalikasikan,,hoho. Niat udah bagus tapi akan jadi percuma klo gak ada actionnya.. So,,ayo isti jangan cuma niat n omongan doank, ayo-ayo realisasikan semuanyaah… :p

Published by:
Pribadi

Harus dipercepat

Huaah,,gak kerasa udah tanggal segini ajah.

Mesti mempercepat langkah, kerjanya harus punya akselerasi lebih lagi nih biar lancar. Hayo,,hayo,,tetep semangat ah..

Yosh (gym) –Huahua,,tapi hari ini gw udah pusing,,dudul..– :p

Ah, tapi di samping itu jadi gak enak nih ma sempay..Bukan maksud hati untuk gak latihan dan melanggar janji,tapi bener-bener mau ngurusin masalah ini dulu,huhu. Masalah hidup dan matii,,ahaha. Eheum, tapi emang pas banget sih waktunya, kita bener-bener lagi mau ngurusin masalah hidup dan mati itu dulu. Tapi karena itu malah jadi jarang latihan (padahal udah disuruh mulu) terus jadinya keliatannya kaya janjian n maen mulu. Padahal sekarang aja kita beneran gak pernah maen n jalan2 lagi. Sama jarangnya kaya jarang latihan,huhu. Ngerasa bersalah n gak enak, tapi masalah ini bener-bener gak bisa ditinggalin, tinggal sebulan lagi nih,huaaaa…

~kalo lagi gak semangat emang paling enak itu mengingat-ingat tujuan awal kita yah biar semangatnya balik lagi..ehehe..~

Published by:
Review

Saksikan bahwa Aku Seorang Muslim

saksikan aku seorang muslim

Hadiah dari seorang sahabat. Beribu terima kasih kepadanya…

Sungguh merupakan buku yang bagus. *two thumbs up*

Sangat menyentuh dan menginspirasi.

Menjadi semakin kagum pada Abu Bakar, Umar, Utsman, dan Ali yang kesemuanya memberikan warna yang berbeda di keimanannya.

Kagum pada Abu Bakar Ash Shiddiq yang selalu teguh untuk yakin pada apa yang berasal dari sisi Allah.

Kagum pada Umar Al Faruq yang selalu jujur. Jujur pada dirinya, pada manusia, dan pada Allah.

Kagum juga pada Utsman Dzun Nurain yang pemalu. Malu pada manusia dan pada Allah.

Dan kagum pada Ali atas keceriaannya..

Banyak juga sosok-sosok lain yang membuat kagum dan menginspirasi.

–Menjadi muslim adalah menjadi kain putih. Lalu Allah mencelupnya menjadi warna ketegasan, kesejukan, keceriaan, dan cinta, rahmat bagi semesta alam.–

Published by:
Hobi

Latihan??

Hohoho,,sahabat gw lagi banyak yang sakit nih, insya Allah gak lama-lama yah,,amien…

Huah,,padahal kalo kemaren JFest Dita, Ero,n Gema juga ikut pasti tambah seru deh, sayang keadaan tak mengizinkan. Dita tiba-tiba kena penyakit gondongan terus Ero kena musibah yang bener2 gak disangka (musibah gak akan ada yang nyangka lah ya,,hehe). Jadi, waktu foto-foto buat buku angkatannya, si Ero tiba-tiba kejatohan batu gede n jempol kakinya itu kena terus retak. Tadinya dy gak terlalu mempedulikan lukanya itu, tapi kemarin, begitu pulang dari nginep di rumah Dita, Ero akhirnya memutuskan untuk melepas kukunya. Ya udah, ke perawat terus bener kukunya dilepas. Setelah dilepas, ternyata lukanya itu parah banget, mestinya sih dijait kalo dy dari awal langsung ke rumah sakit. Mpe tadi aja, pas ganti perban, darahnya itu masih keluar terus dari lukanya. Parah banget,,

Terus katanya sekarang Dita udah sembuh dari gondongnya, tapi masih sakit panas. Hum, sehari ini bolos latihan lagi deh, pada sibuk semua. Gw ngerjain skripsi + belajar buat ujian korea (tapi sekarang malah nulis blog :p), si Gema lagi sibuk nyari bahan buat skripsi, si Dita masih sakit panas, terus si Ero begitu,,kakinya bener-bener gak bisa kompromi,,huhu. Hum, mudah-mudahan hari jumat kita bisa mulai latihan deh..

Sebenernya sih kalau belum diundur, seharusnya minggu ini ada kejuaraan antar kota di Palembang. Kita (gw, Gema, Dita, Ero) udah gak ikutan lagi coz udah ketuaan,,hehe. Jadi, kita sebenernya udah merencanakan klo mau latihannya itu ya setelah kejurkot aja,,hehe. Tapi, ternyata eh ternyata kejuaraan antar kota itu diundur jadi bulan januari, ya akhirnya minggu ini udah mulai latihan buat Porda deh. Yowis deh, insya Allah Jumat ini kita bisa latihan. Ayo kita semangat,,ohoho…

Published by:
%d bloggers like this: