Momopururu » December 2009

Monthly Archives: December 2009

Pribadi

hoy,stop talking about…

Yah,,memang dah rahasia umum sih buat temen smp n sma gw, tapi please,,itu kan udah lama banget, jangan diomongin lagi lah.

Agak BT kalo ada orang yang ngomongin hal itu lagi. Gw sekarang udah berubah cuy (mudah-mudahan,,wekekek), at least menuju perubahan yang lebih baik. So, jangan ngomongin hal itu lagi dunk. Denger hal kecil yang nyambung aja jadi males lho..hee

~weleh, gw ngomong apa yaa?? : s

Published by:
%d bloggers like this: