Momopururu » November 2010

Monthly Archives: November 2010

Hobi

Setelah sekian lama

Akhirnya ngupdate blog, ahahah..

Udah lama juga gak nulis dan gak mengabarkan gimana kehidupan saya selanjutnya *halah

Yah, bisa dibilang sampai saat ini saya masih bahagia, ya harusnya emang selalu bahagia sih. Hidup itu untuk dinikmati, disyukuri, karena itulah kunci bahagia bukan?

Bahagia karena bersyukur, bukan bersyukur karena bahagia…iya kan? 🙂

Hum, apa yang sedang ingin saya ceritakan sekarang? Sebenernya saya merasa udah lama juga gak ngupdate blog, jadi iseng aja nulis. Oh, dan juga karena baru saja mendapatkan kabar yang menambah indah hari ini. 😀

Jadi, jadi, sekarang sedang mempersiapkan sesuatu yang insyaAllah dan mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar. Amiiin.

Sesuatu apa itu? hmm,,nanti saya beritahu kalau sudah waktunya ya :p Tapi intinya ini sesuatu yang baik ko, dan mudah-mudahan bisa menjadikan diri saya lebih baik lagi (Amiin, InsyaAllah). Dan memang seharusnya bisa menjadi alasan baru untuk semakin memperbaiki diri 😉

Yaah, doakan saja rencana saya kali ini bisa lancar, tanpa ada halangan berarti, dan bisa terlaksana dengan baik, Amiiin…

Published by:
%d bloggers like this: