Momopururu » April 2011

Monthly Archives: April 2011

Hobi Pribadi

Jatuh Cinta

Hum, jatuh cinta ya? Ya, saya sedang jatuh cinta lagi. Sejak memutuskan untuk melepaskan beberapa hal di tahun 2010 kemarin, memulai semuanya dari awal lagi dan me’refresh’ hidup saya, saya mulai dan berusaha untuk bisa jatuh cinta lagi. Menemukan tujuan hidup dan menentukan impian. Saat ini saya merasa sudah jatuh cinta dengan apa yang saya lakukan sekarang dan menjadi lebih bersemangat lagi untuk menjalani itu semua. Hum, apa yang sedang saya lakukan sekarang dan apa yang sedang saya kejar? Yup, di sini saya melist hal-hal yang membuat saya jatuh cinta lagi.

  1. Membaca. Hehe, yang ini penting kan biar tau lebih banyak tentang apapun. Apalagi sekarang-sekarang ini saya memang sangat suka baca wolipop atau kompas female. Haha, belajar jadi wanita ceritanya :p *loh, emang sekarang apa?*
  2. Berkontribusi di Univind. Yup, entah kenapa saya sangat menyukai bergabung di sini.Mengikuti perkembangan perusahaan baru dan ikut andil di dalamnya untuk mengembangkan perusahaan baru ini. Cukup seru menurut saya 😀
  3. Masak-memasak. Hum, yang ini bener-bener baru banget nyoba2in masak. Bener-bener masih bego.! Kenapa saya semangat banget buat bisa masak? Karena pengen banget bawa bekel tiap hari biar gak cari makan di luar kalo siang yang seringnya saya males jalan terus akhirnya nitip. Hasil menitip makanan sering tidak memuaskan sebenernya, pengennya sih jalan sendiri, tapi ya itu kadang-kadang maless banget keluar kandang karena cuaca di luar terkadang sangat panas :p. Lagipulaaa, ini berguna kan, sangat berguna untuk wanita (cieh). Kalau nanti udah nikah kan mesti dan harus kita juga yang masak. Pengen banget deh bisa masak masakan yang cepet, praktis, mudah, dan enak biar pagi-pagi masih sempet buat masak *masakan apa yaa?*.Hehe, ini foto hasil masakan saya waktu itu, kapannya lupa saya. Yak,masakan pertama sudah jadii,cah udang brokoli ala chef istiana... *lagi belajar masak :p
  4. Bahasa Jepang. Hoho, kalau yang ini sih sudah saya cintai sejak dulu. Pengen banget deh ke Jepang dan belajar langsung di sana. Pengen banget kuliah di jurusan ini. Entah kenapa saya sangat mencintai hal-hal yang berbau Jepang, dari anime (walaupun tau cuma sedikit :p), komik, bahasa, sampai makanan (eh, beberapa aja sih kalo makanan mah :D), juga budayanya. Pengen banget jago igo kaya irvan, pengen banget bisa tinggal di Jepang, pengen banget punya pengalaman kaya mardi, pengen banget bisa ngajar bahasa Jepang (jyahaha, belajar aja belum udah pengen ngajar aja :p). Haha, intinya saya sangat cinta Jepang..!! Hehe, yang sekarang ini saya bener-bener gak jago bahasa Jepang, pengen banget belajar lagi, pengen banget punya kesempatan belajar lagi. Mudah-mudahan gak lama lagi bisa punya kesempatan belajar bahasa Jepang lagi. Yaa, selama ini udah belajar sih, tapi bener-bener masih yang dasarnya banget. Gak maju-maju soalnya gak pernah saya latih dan gak pernah diupgrade *halah*
  5. Fotografi. Haha, kayanya ini hobi banyak orang ya. Tapi entah kenapa saya jatuh cinta pada fotografi. Yaaah, walaupun sekarang masih belum tau apa-apa dan masih banyak banget yang harus dipelajari, saya tetap jatuh cinta pada fotografi. Untuk bisa menangkap momen yang akan menjadi kenangan nantinya, untuk bisa menyampaikan suatu pesan melalui foto, juga untuk melukis dengan cahaya dan menghasilkan suatu karya. Masih jauh sih perjalanan saya, sangat jauh. Tapi, akan tetap jauh jika kita tidak pernah memulai langkah pertama bukan? Saya tidak tau sih, langkah pertama itu dimulai dari mana. Dari punya kamera yang jelas :p. Dan yang terpenting saya mau mulai belajar dan mulai mencari tau segala hal tentang fotografi. Hum, walaupun belum bisa punya DSLR, saya ingin mengasah kemampuan saya terlebih dulu dengan kamera yang saya punya sekarang -Sony Cybershot w350-. Man behind the gun huh? Yah, mudah-mudahan saya pun bisa begitu. Amiin ^^ Dewasa
  6. Seseorang *ups*. Banyak orang sih sebenernya, keluarga dan sahabat-sahabat saya tentu saya cintai. Daan, pastinya saya akan jatuh cinta kepada jodoh saya nanti :p. Siapa itu, hum, saya pun belum tau siapa jodoh saya itu. Mudah-mudahan tidak lama lagi dia datang menjemput saya deh biar saya bisa menggenapkan dien yang masih setengah ini ^^
  7. Pastinya Allah. Yup, saya sangat merasa jatuh cinta dengan Allah. Apakah sebelum-sebelumnya tidak? Tentu saja saya telah jatuh cinta dari sebelumnya, hanya saja bukti kecintaan saya kepada Allah belum cukup, sangat tidak cukup malah. Setelah saya memulai semuanya dari nol lagi, saya benar-benar merasakan betapa Allah telah mencintai saya namun saya telah menyia-nyiakan itu. Jadi, apa bukti saya mencintai Allah sekarang sudah cukup? Tentu saja masih jauh dari cukup, tapi saya sekarang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah dan akan diberikan olehNya. Kesempatan-kesempatan dalam hal apapun itu, yang bisa meningkatkan manfaat dan kegunaan diri saya ini dalam hidup. Juga saya akan terus memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepadaNya agar semakin dicintai ^_^
Published by:
%d bloggers like this: