Gagal ke JCC

1 Reply

Uncategorized

Hari ini sebenernya mau ngikut Momo ke JCC, ada acara di sana. Sebenernya gak ngerti juga sih acaranya ngapain, cuman pengen jalan-jalannya aja, wokwokwok XP. Tapi emang kayaknya kebiasaan saya deh itu. Pergi ya pergi aja, gak penting acaranya nanti ngapain dan bener2 gak berharap dari acara yang didatangi. Akhirnya ya gitu, malah jadi lupa gitu acara apaan.

Awalnya sih mau berangkat sekitar jam 11an dari rumah. Tapi, begitu nelpon Momo, dia bilang abis sholjum aja, yaudah deh saya makan siang dan bersantai dulu di rumah. Alhamdulillah Naia makan agak banyak.

Begitu adzan, saya lalu mengambil air wudhu untuk segera sholat dan abis sholat saya siap2in barang2 yang mau dikirim hari ini. Alhamdulillah tadi pagi ada pembeli yang langsung transfer untuk pembelian 2 baju. Etapi pas lagi bungkus2 baju itu Naia di sebelah saya tiduran dengan berbantalkan bantal univind sambil lemes2. Dalam hati ini membatin kalau Naia ngantuk. Jam segitu emang jamnya Naia tidur siang sih *jam 12an*. Yasudah deh, saya biarkan saja. Kalau merem, ya silakan tidur dan kita gak jadi pergii. Kalau gak merem yaudah saya lanjutkan niat ke JCCnya.

Dan ternyataaa. Naia beneran tidur sodara2, hahaha. Yasudah, jadilah saya di sini menulis ini, bukannya di jalan menuju JCC atau sudah sampai di JCC 😀

1 comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: