Hobi

Tetangga Masa Gitu di Net TV

Kalau beberapa bulan lalu saya sudah membicarakan acara-acara favorit saya yang ada di Net TV, sekarang acaranya nambah lagi, hihi. Yaa, berhubung acara ini juga baru muncul sih, sekarang malah baru sampe episode 28 dan tayang setiap hari Sabtu-Minggu jam 18.30 malam. Sudah tau serial apa? Yaa, dari judul juga udah tau kalii XP

Iyes, “Tetangga Masa Gitu?”. Ini serial lucu deh. Gak komedi-komedi banget sih, tapi cukup menghibur. Menghibur saya dan suami sih khususnya. Nah, suami tadinya gak aware tiap kali saya ngomongin ini. Tapi, 2 minggu terakhir malah dia yang keranjingan nonton. Terlebih karena ada si Chelsea Islannya -_- Etapi dia emang lucu imut gitu sih, haha.

Tersebutlah ada dua pasangan suami istri tetanggaan. Yang satu baru saja menikah, yaa mungkin 1 bulanan laah. Yang lainnya sudah 10 tahun menikah. Yang lucu adalah, si Adi (suami dari pasangan 10 tahun menikah) ini sering belajar bagaimana caranya bersikap romantis pada Bastian (si suami dari pasangan baru menikah).

Nah, berhubung kita gak ada TV, kita jadinya nonton dari YouTube deh, hihihi. Di situ ada channelnya tersendiri, lengkap loh dari episode 1. Jadi, sekarang saya dan suami kalo mau menghabiskan waktu santai yang tidak begitu lama, tinggal nonton Tetangga Masa Gitu aja, hihi.

Btw, ada playlist YouTube-nya juga lho:

[youtube=”http://www.youtube.com/watch?v=cvsNll-1t8w&list=PLObURnEFJ80UFwQQZP_v9zR8zbW6Pq-T8″]

Sebenernya ada 1 lagi sih serial yang lucu. Judulnya “Keluarga Masa Kini”. Kalau yang ini menceritakan keluarga yang unik gitu deh. Walaupun sama-sama lucu, tapi saya gak bisa bercerita banyak, karena jarang-jarang nonton ini, lebih kepincut sama Tetangga Masa Gitu soalnya, hehe.

[youtube=”http://www.youtube.com/watch?v=dWqQ9CQZH_M&list=PLObURnEFJ80VMf37q8pTGHoZ5Lzhm9Yq-“]

Makin demen deh mantengin Net TV kalo begini, hihi.

 

istianasutanti

Halo, salam kenal ya.

Aku Istiana Sutanti, seorang ibu dari 3 orang perempuan yang hobi sekali mengajak anak-anak untuk traveling bersama.

Di blog ini aku sharing pengalaman traveling kami sekeluarga plus pelajaran parenting yang aku dapatkan, baik dari pengalaman pun dari seminar parenting.

Semoga kalian suka membaca pengalaman traveling kami dan semoga membantu untuk menentukan tujuan traveling kalian berikutnya! ;)

You may also like...

10 Comments

  1. wah,ada di youtube ya…saya g ada tv juga soalnya heheeh..assikkkk,lihat ah^^

    1. iyaa, adaa… hehehe

  2. Saya suka banget tuh mak langganan yutub nontonin Tetangga Masa Gitu… Lucu abis dan sesuai realitas.

    Saya ga demen nonton TV, cuman serial2 di Net yg saya suka… Itupun streaming langsung dari channel net TV. Suka deh ama net.

    Salam kenal mak…

    1. Salam kenaal! 🙂

  3. Iya mbak, aku juga langsung demen sama Tetangga Masa Gitu sejak pertama kali liat teasernya. 😀 Gak nyangka loh Chelsea Islan bisa main bagus di nsitkom 😀

    1. hehe. saya baru tau Chelsea Islan di sitkom ini mbak 🙂

  4. Dear net,
    Jujur saja, sitkom satu ini memang anti mainstream, tapiiiiiiiii……
    Sitkom ini sungguh menjijikkan krn kehadiran karakter dwi sasono, yg…eehmm….aduhh sulit menggambarkan, saking ga pantesnya.
    Cb gnti karakter nya jgn dwi sasono…

    Go NET tv ( i love the comment )

    1. hihi.. ini udah coba disampaikan ke situs resminya mas? 😀

  5. aku juga suka mbak nonton sitkom satu ini dan menurutku dwi sasono sukses membawakan peran jadi suami yang nyebelin hehehe

    1. iyaak.. betul, yang disebut tetangga masa gitu ya si Dwi Sasono ini ya, hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.