[Parenting] Infografis Kekeliruan Komunikasi dari Seminar Elly Risman

62 Replies

Hobi Infografis Parenting
10 Kekeliruan Berkomunikasi

Hihi, pernah mengikuti seminar Ibu Elly Risman Musa, S. Psi. itu menurut saya suatu keberuntungan banget. Karena seminar itu, saya jadi belajar terus gimana cara komunikasi yang enak sama Naia. Ikutan seminarnya juga udah lama sih, tapi ada yang masih terus diingat di kepala ini. Yaitu mengenai kekeliruan-kekeliruan orangtua dalam berkomunikasi dengan anak.

Ringkasan seminar itu juga sudah saya posting di blog sebetulnya. Tepatnya di postingan yang ini. Tapi karena udah lama banget, jadi udah kelewat gitu aja deh postingannya. Nah, kemarin saya dapet lagi sharing dari grup WA. Materi yang sama yang didapat dari sumber yang sama namun dari seminar yang lebih baru. Setelah saya baca, isinya sama persis. Yasudah deh saya iseng membuat infografisnya. Ini saya buat sebetunya supaya saya bisa lebih mudah mengerti dan nempel banget di kepala. Saya lebih mau membaca dengan tampilan yang kayak begini soalnya, hehe. Semoga infografis ini bermanfaat yaaa.

PS: Kalau mau megn-copy ke blog sendiri atau menggunakan infografis ini mohon beri tautan ke http://istianasutanti.wordpress.com/2015/01/16/parenting-infografis-kekeliruan-komunikasi-dari-seminar-elly-risman ya 😉

10 Kekeliruan Berkomunikasi

10 Kekeliruan Berkomunikasi

Happy Parenting ^^



				

62 comments

  1. Tanti Amelia

    Alhamdulillah, sesudah baca tentang seminar Elly Risman ini beberapa tahun lalu aku juga akhirnya bisa berkomunikasi dengan anak secara efektif….

    hiks maafin mama ya nak… btw infografisnya keeen sangat!

  2. Gustu

    Pas banget, ortu ngemanjain adik saya yg plg kecil. dan seringnya ga tegas, bukannya tegas eh malah keras sm si adik. jadilah dia “bandel”

  3. Pingback: Everyone Is Special | Momopururu

  4. Intan

    Mba..infografisnya kerrrreeeeennn..
    Izin copy and share ya..
    Akhir bulan lalu aku ikut seminar ibu Elly Risman,,ini lagi buat ringkasan seminarnya..
    Mau aku share ke orangtua-orangtua yang lain..

    Terima kasih mba..

Leave a Reply

%d bloggers like this: