K3B Sauyunan

21 Replies

Hobi

Berhubung saya kemarin gak ikutan posting serentak ngucapin ulang tahun (hiks T_T), ceritanya saya mau cerita kemeriahan acara #K3BSauyunan saja ya.

Jadi ceritanya KEB ngadain arisan ilmu kan ya tiap bulan. Nah, sebetulnya yang ikutan itu dikocok supaya semua member KEB bisa kebagian dateng dan dapet ilmunya. Kebetulan udah 2 kali *belum termasuk KEB Sauyunan* itu saya dateng terus dan beruntung dapet kocokan terus. Yang kedua sih sebetulnya gak terkocok, tapi karena ada yang mengundurkan diri, saya jadi kebagian deh, hehe *Alhamdulillah yah*.

Nah, ternyata arisan ilmu ke-3 sekalian jadi event acara ulang tahun KEB yang ke-3. Pas banget yah, arisan ilmu ke-3 di ultah yang ke-3, hihihi. Walaupun awalnya saya sempet galau mau dateng atau enggak, akhirnya memutuskan untuk datang saja. Sayang euy melewatkan kesempatan dan keseruan bareng emak2 KEB yang lain 😀

K3BSauyunan

K3BSauyunan

Berhubung 2 arisan sebelumnya saya hadir terus, jadilah di arisan ilmu kali ini saya gak daftar dan gak ikut kocokan, tapi mau dateng aja, ikut “ngerame-ramein” acara lah istilahnya. Makanya saya gak dapet kaos keren ituh, uhuhu. Tapi dapet buah tangan donk dari mak Lusi buat yang dateng duluan, hihi.

Gak dapet kaos keren T_T

Gak dapet kaos keren T_T

Saya pun berangkat beserta rombongan emak2 Depok dan nebeng di mobilnya mak Memez *makasih banyaaaak mak*. Alhamdulillah sampai sana acara masih belum dimulai, masih setengah jam lagi lah sebelum acara. Bisa melihat2 tempat acara + bisa ngobrol2 dulu sama emak2 yang hadir + foto2 duluan, hihihi. Begitu dimulai langsung deh kita yang hadir disuruh duduk di bawah saja, sauyunan lah yaa. Acara pertama itu arisan ilmu yang diisi oleh mak Alaika Abdullah. Banyak emak yang antusias dengan ilmunya!

Setelah acara itu, baru deh acara seneng2nya dimulai, hihi. Acara perayaan ultahnya gitu maksudnya, ada potong tumpeng dan potong kue ulang tahun serta launching website Emak2Blogger yang baru, yang pastinya lebih cantik dan elegan.

Gak lupa juga ada video-video ucapan ulang tahun dari emak2 yang nun jauh di luar negeri sana. Terharu banget sama yang ini. Mak Injul sampai meneteskan air mata loh!

Video2 Emak LD

Video2 Emak LD (Long Distance)

Setelah itu ada tukar kado dan lomba dance sebetulnya, tapi saya terpaksa gak ikutan lomba dance bareng rombongan depok karena harus pulang duluan 😀 Pertama sih karena emang saya pengen pulang agak siang supaya bisa gantian jaga Naia (malamnya suami ngisi sharing di tempat lain). Dan kedua, mak Memez udah ditelponin terus sama kantornya, huaaah. Tapi sebelum pulang, kita semua disuruh melihat2 ke atas dulu sama mak Icoel, karena nantinya para peserta pun diajak berkeliling kantor Digilife itu. Daan, rombongan Jakarta-Depok-Bogor berhasil eksis doonk sebelum pulang xp

Rombongan Jakarta - Depk - Bogor

Rombongan Jakarta – Depk – Bogor

Terakhir, saya mengucapkan selamat ulang tahun yaa KEB. Semoga selalu bisa menjadi inspirasi dan penyemangat buat para emak-emak yang doyan ngeblog begini. Dan seperti kata mak Riana dalam videonya, tidak terbatas untuk di Indonesia saja, tapi bisa seluruh dunia. Semoga panjang umur juga dan bisa menjadi “keluarga” lain buat para emak digital. Wish you aaaallllllll the best! ^^

Foto by mak Junita & mak Mira Sahid

21 comments

  1. Pingback: Percaya Pada Qwords Bagai Percaya Pada Sahabat | momopururu

Leave a Reply

%d bloggers like this: