Momopururu » January 24, 2015

Daily Archives: January 24, 2015

Blog Review

Percaya Pada Qwords Bagai Percaya Pada Sahabat

Saya rasanya tuh sudah hafal dan nempel banget di kepala kalau Qwords adalah perusahaan hosting dan domain terpercaya. Yaa rasa percaya ke Qwords bisa dibilang udah kaya ke sahabat sendiri gitu deh, hihi. Emang kenal juga sih sama yang punya makanya bisa percaya banget kayak gitu, haha. Iya, saya dulu sempet dikenalin sama “bos”nya Qwords, Rendi Maulana. Dia itu teman suami saya, sesama enterpreneur dan sesama blogger gitu deh. Jadi ya percaya banget pakai layanannya.

Suami sih pernah ngerasain beberapa layanan hosting lain, tapi akhirnya setia sama Qwords karena beberapa alasan. Alasan pertama sih karena itu tadi ya, kenal personal dengan yang punya dan yang membesarkan Qwords. Alasan lainnya ya terkait layanan serta kualitas Qwords itu sendiri donk. Kira-kira beberapa poin ini yang jadi alasan lainnya. Oiya, suami saya pemilik anakUI.com btw. *numpangpromosi* *siapataukepo* xp

So, apa aja alasannya?

Published by:
%d bloggers like this: