Momopururu » July 8, 2015

Daily Archives: July 8, 2015

Beauty Infografis Pribadi Review

Lebaran dengan 1-Day Acuvue Define

Yap, yap, saya berniaaat banget nih di hari raya Idul Fithri nanti a.k.a Lebaran, saya mau, mau banget nyobain pakai softlens, biar tampil beda gituu, hihihi. Etapi bukan nyobain lagi sih ya namanya, lha wong saya udah sering juga pakai softlens. Malah baru-baru ini, sewaktu kami (saya & suami) merayakan kecil-kecilan hari jadi pernikahan kami yang ke-4, saya juga pakai softlens. Suami ituh emang suka kalau saya tampil beda, jadi yaaah begitu laah 😀

Wedding Anniversary

Tanggapan dia sendiri waktu saya memakai softlens sih bilangnya saya kayak gak pakai softlens, gak gitu terlihat soalnya. Tapi, walau gak terlihat, dia tetap memuji saya dengan bilang mata saya jadi terlihat semakin berbinar, hihi. Sampai sekarang tetep loh saya tersipu kalau dipuji suami. Yaiyalah, siapa lagi coba yang mau muji selain suami sendiri (dan diri sendiri pastinya, muahaha).

Continue reading

Published by:
Crafting Today Kid's Activity

Snake Bubble

Yeah, setelah minggu kemarin saya posting tentang “Gunung Meletus”, hari ini mau posting yang berhubungan dengan mainan Naia lagi yaaa 🙂

Snake Bubble

Sebetulnya sih permainan ini udah lama Naia mainkan. Sebelum Naia berumur 2 tahun malah *kurang 1 bulan doank sih xp*. Berhubung Naia waktu itu lagi demen-demennya meniup, saya juga jadi cari-cari permainan tiup meniup deh. Ini salah satunya, snake bubble.

Intinya sih ini bubble yang dibikin dari air sabun, tapi yang bikin beda adalah bubblenya bukan ditiup melalui lobang dan bikin balon, tapi ditiup dari tutup botol dan menghasilkan busa panjang, makanya namanya snake bubble. 😀 Mau tau cara main dan bahannya?

Published by:
%d bloggers like this: