Best Time to Blogging

6 Replies

Pribadi

Buat saya waktu terbaik ngeblog adalah pagi hari setelah sholat Subuh. Bukan buat ngeblog aja sih, tapi buat ngapa-ngapain aja, ya nyuci, masak, beresin rumah, daan sebagainya. Tapi saya malah keseringan ngeblog daripada ngurusin rumah, nyahaha *istri macam apa inihh…*

Soalnya, saya itu entah kenapa emang gak bisa tidur lagi setelah sholat Subuh. *Emang gak boleh kan ya?, hee* Mungkin karena udah terbiasa juga kali ya dari sejak jaman sekolah, sehabis sholat Subuh saya langsung menyiapkan segala kebutuhan sekolah (baca: baru bikin PR pagi2 xp). Walaupun tiap pagi gak langsung tidur dan menyiapkan kebutuhan sekolah ya tetep aja saya mah dulu sering terlambat *terlambatsihbangga* plus sering ada aja yang ketinggalan. Eh, ada aja yang ketinggalan mah sampe sekarang masih sering nih, haha.

Makanya, waktu terbaik ya pagi-pagi gini deh. Mumpung Naia juga belum bangun soalnyah. Sesiangan sampai malam saya udah keasikan main sama Naia biasanya, jadi gak buka-buka laptop lagi atau liat-liat facebook lagi. Yaelah, whatsapp aja sering gak saya baca, wkwkwk. Adik ipar sama Mama mertua sampai sering sebel kayaknya kalau saya suka susah dihubungi, heu. Maaf yaak kalian 😀

Tapi bener deh, waktu pagi, sebelum atau setelah waktu Subuh itu rasanya emang waktu terbaik buat ngapa-ngapain. Selain masih semangat, udara yang segar bikin badan juga jadi segar dan pikiran bisa terbuka seluas-luasnya. Makanya dulu juga saya seringnya belajar waktu pagi, lebih banyak yang bisa diingat dan lebih cepet ngerti. Apa mungkin ini mah sugesti saya aja yah, hehehe.

Untuk olahraga juga enak kaan yaa waktu pagi-pagi gini. Dulu juga saya terbiasa jogging setelah sholat Subuh, terlebih saat masih aktif di Kempo, enak lah pokoknya olahraga pagi-pagi gini.

Rasa-rasanya tuh ide banyaaak banget kalau pikiran seger begini. Ini ajah saya udah nulis buat tulisan ketiga. Lumayan lah yaa, ngisi buat tantangan 20 hari, tinggal dischedule deh, hehe. Tapi sering juga sih cuma jadi 1 tulisan. Itu kalau saya lagi ribet ngerjain yang lain juga (misal nyuci atau masak) atau emang tulisannya yang agak panjang, bukan tulisan santai kayak gini 🙂

Nah, buat kalian sendiri, kapan sih waktu terbaik buat ngeblog? 🙂

6 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: