Foto Studio di Mari Pro Margonda *lagi*

2 Replies

Pribadi Review

Kenapa saya bilang lagi? Ya karena saya pernah foto di sana donk, hehe. Waktu itu sempet terjadi kesalahan komunikasi, makanya saya tulis di blog ini. Yang ini loh tulisannyaa 😀

Daan, berhubung gak ada masalah apa-apa, murni masalah misskomunikasi aja waktu itu, ya saya tetep donk memilih Mari Pro untuk foto studio. Udah saya sebut kan yaa di postingan sebelumnya kalau hasilnya bagus? hehe. Yap, so far saya puas sama hasil foto di Mari Pro. Walaupun kemarin saat kita foto, studionya lagi direnovasi sih, tapi tetap ada studio “cadangan” dan tetap hasilnya bagus 🙂

Foto Keluarga di Mari Pro

Tapi ternyata mereka udah punya satu studio lagi donk di seberangan yang tidak sedang direnovasi, hahahah. Tau gitu mah kita fotonya di seberang aja yah. Tapi udah terlanjur ke situ, suami males lagi buat puter balik mobil lagi. Yasudahlah yaaa 🙂

Oiya, kali ini mereka juga jelas-jelas menuliskan berapa foto yang akan kita dapet loh, ukuran berapa aja, dan berapa juga softcopy-nya. Bagus yah bagi penyedia layanan, mendengar (setidaknya membaca) keluhan lalu memperbaiki layanannya. Ini jadi salah satu hal yang saya suka dari Mari Pro, mau dikritik dan memperbaiki layanannya.

Karena sampai saat ini studio foto yang cukup bagus dan terdekat dari rumah adalah Mari Pro, sepertinya akan jadi pilihan utama terus buat foto studio buat saya nih, hehehe.

Eniwei, foto studio kali ini dalam rangka anniversary pernikahan saya ke-4 dan dilaksanakan sehari setelah anniversary itu, tanggal 27 Juni. Eh, sekalian foto suami pakai toga sih. Waktu wisuda kan suami gak ambil paket studio, ribet kayaknya kalau foto waktu itu. Makanya disempet-sempetin deh kemarin itu, takut kelamaan, basi deh momen wisudanya 😀

Sayangnya ekspresi Naia gak ada yang senyum gembira gitu, hiks. Dia lama “panas”nya siiih, jadi masih takut sama si fotografernya inih. Tapi lumayan lah yaa matanya tetap ke kamera. Itu karena dikasih tontonan dari hp saya deng, hahaha, ngikutin Song Il Gook (bapaknya triplets di Return of Superman). Bener deh, fotografer buat anak-anak kayaknya harus ngelakuin cara bapaknya si triplets ini biar anak2 pada *setidaknya* ngeliat kamera dengan fokus, muahaha.

Song Il Gook Camera

Walau anak yang jarang dikasih tontonan sekalipun pasti bakal tertarik deh sama cara begini. Video kan emang menarik banget yaa buat anak-anak, bergerak, bersuara, dan bergambar warna-warni. Buat saya mah gapapa sesekali, apalagi buat sesi foto aja, hehehe.

Saat itu saya belum tau donk kalau saya akan hamil. Cuman, saat sesi foto, saya nyeletuk dikit. “Baru sempet foto keluarga bertiga sekarang, taunya nanti hamil lagi, foto lagi donk? haha”. Suami membalas, “Ya gapapa, Alhamdulillah kalau beneran hamil”. Dan ternyataaa yaa sodara-sodara, beneran aja kan saya hamil, hihi. Okeh, tahun depan mungkin akan foto studio lagi aja kali ya begitu anggota keluarga lainnya lahir, hihihi xp

2 comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: