Monster Segel Roti

13 Replies

Kid's Activity Playful Wednesday

Hiks, kebanyakan liburnya nih hari Rabu. Yaudah, yang penting sekarang saya mau update lagi mainan yang bisa Naia mainkan di rumaah, hehe. Kali ini saya mau memperkenalkan monster-monster lucu Naia yang terbuat dari segel roti, hihihi.

Monster Segel Roti

Berhubung saya udah lamaa banget emang koleksi segel roti, jadinya saya manfaatkan untuk mainan Naia. Saya jadikan monster dengan cara cukup menempelkan mata mainan ke segel-segel roti tersebut. Lumayan, bisa sekalian ngajarin Naia berhitung dan jumlah.

Sebelum ini, dia kalau menghitung itu pakai jari. Nah, kali ini pakai mata si monster deh. Harus berapa yang ditempel di tiap monster itu terserah Naia, hehehe. Sebetulnya ini juga dilakukan udah beberapa bulan lalu sih, waktu Naia mulai tertarik dengan angka dan jumlah. Berhubung saat itu Naia juga lagi demen banget nonton Monster’s University, jadi ya bikin monster-monsteran aja, hihi.ย Sekarang sih dia malah sudah bisa menghitung sampai puluhan.

Oiya, kali ini gak ada tutorial bahan dan cara yak, karena gampang banget, tinggal tempel mata ke segel roti yang ada. Lemnya pakai lem uhu ajah yang menempelnya kuat ๐Ÿ˜€

Selamat mencoba di rumah juga yaaa ๐Ÿ˜‰

13 comments

  1. Beautyasti1

    Lucu makk.. Selama ini aku selalu buang segel roti, dan gak tau apa kegunaannya serta untuk apa di koleksi juga pikir ku.. Hehehe.. Tapi pas di kasih mata mata an begini, jadi…. Jadi serem ^.* untung naia suka

  2. Pingback: Aktifitas Berhitung di #PlayfulWednesday – Momopururu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: