Momopururu » September 7, 2015

Daily Archives: September 7, 2015

Parenting Pribadi Review

Pentingnya Langkah Pertama untuk Perkembangan Anak

Perkembangan anak itu emang cepet banget yah. Gak kerasa banget Naia sekarang udah 3 tahun lebih dan sebentar lagi mau punya adik juga. Rasanya baru kemarin saya uyel-uyel Naia yang imut yang cuma bisa tiduran doank, sekarang dia udah cereweeet minta ampun. Apa aja ditanya, apa aja diceritain, apa aja dikomentarin, haha. Udah mana kalau udah nanya gak ada berhentinya, satu pertanyaan dijawab pasti ada pertanyaan lanjutan yang butuh jawaban lainnya. Emaknya aja kadang sampai bingung harus jawab apa lagi, hahaha.

Growing Fast

Udah gitu sekarang juga makin gak bisa diem, maiin terus maunya sepanjang hari. Udah susyeh banget diajak tidur siang. Lompat-lompatan lah, main sepeda lah, atau lari-larian sama temen 1 gengnya di rumah. Padahal waktu umur 1 tahun, saya sempet khawatir karena Naia belum juga lancar berjalan. Walaupun umur 7 bulan sudah rembetan dan jalan di sekeliling tembok atau apa aja yang bisa dipegang, tapi kok ya proses menuju jalannya itu lama yaa, huee.

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: