Momopururu » September 17, 2015

Daily Archives: September 17, 2015

Kehamilan Keluarga Review

Memahami Seluk Beluk ASI di Seminar Laktasi, New Mom New You

Seminar Laktasi, New Mom New You

Seminar Laktasi, New Mom New You

Nih ya, waktu jaman saya hamil Naia, saya sama sekali gak berusaha loh buat nyari tau gimana cara melancarkan ASI dan segala seluk beluk ASI, kayak gak peduli gitu deh sama pengetahuan lebih mendalam tentang ASI. Tapi walau begitu, Alhamdulillahnya ASI saya lancarrr jaya banget! Naia bisa langsung menyusu setelah lahir (gak IMD sih, tapi begitu rooming in, dia langsung menyusu sebanyak-banyaknya ke saya) sehingga bisa ASI eksklusif selama 6 bulan, dan akhirnya bisa menyelesaikan masa susuannya sampai 2 tahun *eh, kurang 2 bulan sih*.

Di kehamilan kedua ini, setelah melihat banyaknya peperangan ASI vs sufor, saya…

Published by:
%d bloggers like this: