Momopururu » October 21, 2015

Daily Archives: October 21, 2015

Hobi Kid's Activity Playful Wednesday

Uji Penyerapan

Seminggu emang gak kerasa banget yah. Gak berasa udah hari Rabu lagi, dan gak berasa udah waktunyaaa Playful Wednesday lagii, hihihi.

Playful Wednesday Uji Penyerapan

Yang sekarang ini juga simpeeeellll banget banget deh. Soalnya pakai bahan apa aja yang bisa ditemukan di rumah. Namanya uji penyerapan, makanya ngumpulin aja beberapa bahan untuk diserap oleh cat air yang udah disiapkan. Dapet ide ini juga dari Pinterest, modifikasi pakai bahan yang gampang ditemui aja 😀 Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: