#FAMILYTALKXHIJUP: Pengalaman Belanja Online

35 Replies

Family Talk Hobi Lomba Blog Pribadi Review
#FAMILYTALKXHIJUP Giveaway Hari Belanja Nasional

Halo haloo! Hari Sabtu ini ada kabar baik looh, nanti dikasih tau di akhir postingan yaaa *padahal dari judulnya juga udah ketauan, wkwkwk*.

Baca seri #FamilyTalk lainnya

Jadi ya, saya itu udah keranjingan belanja online, malah pernah sampe bikin toko online sendiri gituh. Yang sekarang akhirnya malah gak diterusin xp Karena apa sodara-sodara? Karena gak ada yang ngurusin, huhuhu. Selain itu, kan toko online saya kan bisa dikategorikan fashion gitu kan ya, tapi sayanya gak fashionable, jadi ya gitu deh, hahaha. Udah gitu, Naia juga makin gede, makin banyak minta perhatian. Jadi, yaa saya memprioritaskan dia aja sih, hehe. Dan iyaa, saya bukan kayak kebanyakan orang yang tetep bisa ngejalanin 2 hal, ngurus anak sambil ngurus bisnis online yang keduanya lumayan banyak menyita perhatian, huhu.

#FAMILYTALKXHIJUP Giveaway Hari Belanja Nasional

Baca punya Icha di sini ya:
#FAMILYTALKXHIJUP

Tapi kalau belanja online bisa tetap dilaksanakan donk, hahaha. Soalnya kan ya tinggal beli gitu kan tanpa harus capek-capek keluar rumah, tanpa capek gandeng-gandeng atau gendong Naia, dan yang paling pentingg irit ongkoss xp Iya sih nyampenya 2-3 hari kemudian, tapi seneng aja tiap kali ada paket diantar ke rumah, haha.

Akhirnya ya gitu deh, sekarang saya jadi konsumen aja, penikmat belanja fashion online, wihihi. Dan saya suka banget window shopping *jaah, online aja bisa window shopping ya kaaan* di HijUp. Abis tampilannya kece sih, buat belanja juga enak. Akhirnya pernah lagi iseng-iseng liat gitu malah keterlanjuran beli, wahahaha. Abis emang naksir banget sama barangnya. Dan saya gak nyeseeel, sama sekali gak nyeseeel belinya. Soalnya ampe sekarang masih bisa aja dipake. Kebetulan beli celana yang emang enakk banget dipakai, soalnya pinggangnya dari karet gitu dan karetnya elastis banget sampai hamil gede gini masih bisa aja dipake. Duh, tapi semoga gak melar yah jadi masih bisa dipake sampai habis lahiran nanti saat badannya balik lagi ke semula, huehue.

#FAMILYTALKXHIJUP

Daan, saya udah nyebut-nyebut ada kabar baik kaan *nyengirlebar*. Kabar baiknya adalaaaah *drumroolll*, di edisi kesepuluh inii, #FAMILYTALK, disponsori HijUp bikin giveaway. Wuhuuuuu!

Hadiahnya lumayan banget! Voucher belanja di HijUp sebesar Rp 3 juta untuk 6 orang pemenang. Iya jadi satu orang akan dapat voucher Rp 500 ribu untuk digunakan di Hari Belanja Online Nasional 12 Desember mendatang. Tanpa minimum pembelian loh! Catet ya, tanpa minimum pembelian!

Syarat dan ketentuannya gampang sekali loh. Begini nih:

  1. Tulis satu blog post tentang “Pengalaman Belanja Fashion Online” di blog masing-masing (minimal 500 kata).
  2. Tulisan harus mengandung kata “HijUp” dan “belanja online” yang diberi tautan ke hijup.com.
  3. Di akhir tulisan, sertakan banner giveaway (foto yang di atas itu looh :3) dan copy paste tulisan ini: “Tulisan ini disertakan untuk giveaway #FAMILYTALK Annisa Steviani dan Istiana Sutanti bersama Hijup.com
  4. Follow akun social media HijUp di Facebook, Twitter, dan Instagram
  5. Follow Icha di Blog, Facebook, Twitter, dan Instagram, dan Isti di Blog, Twitter, dan Instagram
  6. Share ke social media dengan mention @HijUp, @momopururu, dan @annisast dengan hashtag #FamilyTalkXHijUp
  7. Isi formulir giveaway di http://bit.ly/familytalkxhijup.

Tambahan (kalau punya dan jadi nilai plus yaa) Add Line@ saya juga dengan menekan tombol ini:  Add Friend

Giveaway dibuka mulai hari ini, 5 Desember, hingga 9 Desember jam 23:59. Waktunya cuma sebentaaar, jadi ayo buruan nulis! Pemenang akan diumumkan pada 10 Desember dan hadiah akan diberikan pada 11 Desember. Biar hadiahnya bisa pada Hari Belanja Online Nasional 12 Desember gituu hihihi 😉

So, selamat menulis ya!

PS: Kalau bingung gimana follow blog saya, liat di bagian sidebar dan judulnya “Follow My Blog” yaa, dan tulis aja emailnya di situ. Thanks 😉

35 comments

  1. Pingback: What’s to love about HijUp.com? | NADCISSISM

  2. Pingback: #FamilyTalk #11: Karena Kalah itu Belajar – Momopururu

Leave a Reply

%d bloggers like this: