Cantik dengan Zoya Cosmetic

14 Replies

Beauty Hobi Pribadi Review
Zoya Cosmetic

[Sponsored Post]

Uhuy judulnyaa… Berrima yaah, hihihi. Aniway, emang Zoya ada kosmetiknya? Ada doonk.. Emang baru sih, tapi ada, dan saya udah punya cc cream, bedak, sama lipstiknya dooonk *norak*, muahaha.

Zoya Cosmetic

Setelah waktu itu akhirnya kesampean beauty class, sekarang saya dikirimin kosmetik Zoya, hihihi. Syenang donk bisa nyobain kosmetik yang terbilang baru ini. Apalagi gak usah khawatir kan karena terjamin kehalalannya, hehe. Plus pas banget deh, pas pouch kosmetik saya tertinggal di rumah ortu di Priuk *yang sampe sekarang belom diambil juga, huhu*. Jadilah waktu itu pun periksa kandungan ya cuss deh pake Zoya ini.

Hasilnya? Cakep donk, terlihat natural, cuman lipstiknya aja yang terlalu merah karena pakai yang warna Pink Paradise xp

Saya ceritain satu per satu deh ini yaaa:

CC Cream

ZOYA cc cream

Yap, CC cream paling duluan donk, soalnya kan emang urutannya cc cream – bedak – lipstick yaa. Plus alis sih, hehe. Oke, buat cc cream, berhubung saya seringnya pake foundation yang kandungannya lebih “berat”, jadilah pakai ini enak banget. Plus kalau yang kulit mukanya udah bersih gitu, pakai ini tambah kinclong deh.

Sayang aja muka saya masih banyak banget spot hitamnya, jadi pakai cc cream aja kurang oke kayaknya karena gak bisa menutup spot-spot hitam ya, terutama yang masih membandel. Sayangnya saya masih banyak spot begini bekas jerawat. Maklum, waktu hamil trimester pertama emang jerawatan cyiin, baru aja pada kempes. 😀

Lagipula emang fungsinya bukan untuk menutup spot hitam sih, tapi meratakan warna kulit, hihi. Namanya juga color corector ya cyin. 😀

Nah, warnanya itu emang lebih terang dari warna kulit saya, jadinya bisa bikin kulit setingkat lebih cerah deh, hehehe. Mayan yah.

cc cream Zoya di tangan

Oiya, tapi lagi, setelah dipakai di muka saya, muka saya jadi agak berminyak gitu yaa. Makanya harus ditambah bedak lagi. Walau udah terbukti membuat kulit muka terlihat lebih halus dan membuat kulit lebih terang sih. Seneng donk muka saya gak gelap-gelap banget jadinya 😀

Harga cc cream ini gak mahal-mahal banget kok, cuma Rp. 66.000,- dan bisa dibeli langsung di webnya Zoya, di sini.

Blotting Powder

ZOYA blotting powder

Berhubung muka saya gak cukup kalau pakai cc cream aja, masih berminyak gitu deh yaa, jadi saya harus menambahkannya memang dengan bedak. Pakai blotting powdernya Zoya gak mengubah warna lagi, tapi cukup untuk membuat kulitnya jadi gak terlihat berminyak. Dan dari deskirpsinya pun sudah jelas sih: “bedak padat unik yang dirancang untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah tanpa menambahkan warna dan tekstur sehingga tampil cantik alami”. Jadi, blotting powder ini ya memang difungsikan untuk menutupi kulit yang berminyak tanpa memberi warna atau tekstur lagi pada kulit kita. Karena itu kali yaa terasa ringan juga saat dipakai 🙂

Plus kemasannya juga cilik imut banget deh, gak menuh-menuhin pouch kosmetik kita banget. Cocok juga buat dibawa-bawa kan jadinya. Bisa touch up kapanpun di (toilet) manapun, hehehe.

Harga: Rp. 46.000,-

Ultramatte Lipstick – Pink Paradise

ZOYA Utramatte Lipstick

Passs banget banget deh, hahaha. Selama hamil ini saya lagi demen lipstick warna yang ngejreng-ngejreng gitu. Karena warna-warna ngejreng begitu bikin muka saya gak pucet, bikin lebih segar gituu.

Daan, berhubung sekarang lagi ngeheits banget yaa lipstick-lipstick matte, Zoya gak ketinggalan buat bikin juga dengan harga yang jauh lebih murah. Banget! Harga aslinya Rp. 40.000,-, tapi sekarang lagi ada diskon tuh kalau beli di web resminya, jadi cuman Rp. 34.000,-. Woohoo… Kapan lagi punya lipstick matte yang bagus dengan harga murah ya kaaann.

Ini dia hasilnya cc ream + blotting powder + lipstick pink paradisenyah:

Hasil Make Up pakai Zoya Cosmetic

Aniway, warnanya sih saya suka, tapi walau namanya “ultramatte”, dia gak matte matte banget, masih sedikit basah gitu deh. Gapapa lah yaa, soalnya bibir saya kering, jadi bakal keliatan banget kalo terlalu matte. Walau begitu, saat dipakai, lipstick ini lumayan tahan lama lho, buat makan sekali aja mah gak ilang.

Etapi lama kelamaan, saat udah menyerap sempurna, lumayan juga sih. Ini waktu saya periksa ke RS, udah dipakai lumayan lama karena kan udah dipakai untuk jalan dan nunggu antri dokter ya kan, hehehe.

Ke RS pakai Zoya

Suka, tipis tapi bikin kulit seger. Bibir juga jadi seger karena warnanya itu, hihihi.

Oiya, ati-ati kalau minum atau melakukan yang bikin bibir nempel yaa, soalnya capnya keliatan banget. Apalagi warna yang saya pakai pink ngejreng begitu kan, hahaha.

Jadi, Zoya Cosmetic udah bikin cantik kaaan? hehehe

Zoya Cosmetic

Oiya lagi, buat bisa dapetin semuanya, bisa langsung dibeli di web resminya yaa. Di Zoya Cosmetics

 

14 comments

  1. Pungky

    Warna lipsticknya bagus banget kalau udah rada pudar yah… jadi kayak bibir barbie minta dicium.. 😀 *lalu teringat foto bapak anak lagi quality time* wkwkwkwkwk

Leave a Reply

%d bloggers like this: