#HungryFriday #2: Restoran Burger Favorit

6 Replies

Hobi Hungry Friday
HungryFriday

Horee, udah masuk minggu ke dua. Sekarang mau ngomongin restoran burger favorit. Berhubung saya masih susyeh ya pergi-pergi, udahlah ngelist restoran burger favorit ajah yang pernah dikunjungi. Eh, ada yang belum pernah dikunjungi sih, tapinya pernah makan entah lewat delivery atau dibeliin 😀

Wokeh, langsung aja boleh yaaa. Here’s my list of favorite burger restaurant.

Oiya, jangan lupa baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday #2: Mencari Krusty krab

HungryFriday

Burger King

Iya bangeeet, dari pertama kali ngerasain udah suka banget banget. Pertama kali ngerasain sih pas kuliah dulu, saat magang sih lebih tepatnya. Waktu magang itu temen-temen kuliah pengen ngumpul buat kangen-kangenan, terpilih lah Burger King buat tempat ngumpul. Saya mana tau kan itu rasanya gimana yang penting ngumpulnya deh. Taunya, pas pesen menu andalannya, si Whopper itu, saya langsung suka, huehehe. Porsinya emang gede sih, tapi waktu itu buat saya mah abis-abis aja. Temen saya yang cowo waktu itu bingung saya kok makannya buanyak banget. Lha paket Whopper yang plus kentang aja bisa saya habiskan gitu.

Hero_0005_Whopper

Waktu itu emang saya lagi aktif bela diri juga sih ya, jadinya nafsu makannya juga besar. Coba sekarang, palingan mentok whopper jr. aja kali ya, hehehe. Whopper bisa sih, tapi tanpa menghabiskan kentangnya. Etapi waktu hamil kemarin banyak lagi deng nafsu makannya, hahahaha.

Baca juga: Kelebihan Hamil Kedua

Tapi, Burger King mungkin jadi favorit karena berkesan juga sih ya. Lagi masanya temen-temen kuliah udah cukup susah berkumpul, sekarang makin susah pulak, huhuhu. Gimana gak susah ya kan, kebanyakan udah punya keluarga atau kerja di belahan dunia lain, jadi yaa gitu lah, haha.

Carl’s Jr.

Uhuuuuuy, yang ini saya belum pernah makan langsung di tempatnya, hiks. Jadi, ceritanya saat saya dirawat di rumah sakit waktu hamil kemarin karena kontraksi dini, temen saya jengukin dan bawa ini. Emang saya juga sih yang minta soalnya lagi craving for burger. Bener deh waktu itu kepengeeeen banget burger, eh dibawain  yang super, bahagia lah saya, wihihi. Walau waktu itu gak saya habiskan sih, soalnya porsinya gede juga dan saya belum lama udah makan siang. Tapi berikutnya beli lagi saya abis doonk, hehehe. Enyaak soalnyah, malah yang terakhir rasanya kurang aja, masih kepengen burger sampe sekarang, huhu.

double western beef bacoon

Ini enak banget suer!

Dan saat mau ini lagi tapi belum bisa bepergian jauh, saya delivery donk. Soalnya Carl’s jr. jauh-jauh dari rumah saya, yang terdekat aja di Kemang coba, huhuhu. Makanya walau udah makan beberapa kali, saya belum pernah tau tempatnya, huhuhu. *kesian yah* T_T

Burger & Grill

Iniiii waktu masih kuliah jugaaa lumayan sering makan di siniiii. Pokoknya waktu itu tempat ini baru banget ada, jadi biasa kan mahasiswa mau coba-coba gitu, berhubung tempatnya juga deket dari kampus, tinggal jalan kaki cuss. Dan sampai sekarang masih tetep jadi favorit dan jadi hal yang dikangenin setiap kali lewat jalan Margonda, huehehe.

Anyway, dulu sih menu favorit saya di sini ada sandwich (selain burgernya tentunya), tapi sekarang sandwichnya udah gak adaa, huhuhu aku sedih. Dan ternyata kata mbak-mbaknya sandwichnya udah gak ada sejak 2011 dan aku taunya di tahun 2013. Saat itu langsung merasa OMG aku udah lama gak ke siniii (lamaa buanget yes!), berarti aku udah menuaaa, wahaha. Maklum cyiin 2011-2013 jarang buanget ke Depok. Sekarang sih kalau mau ini tinggal pesen ajah, udah ada go-food yang memudahkan kita semua, hahaha.

Ini nih, sejak hamil kemarin jadi demen banget pesen lewat go-food. Terpujilah yang punya ide go-food, jadi memudahkan emak2 kayak saya gini yang gak bisa keluar rumah. Aku bosan sungguh di rumah terus begitu, tapi ya karena bisa pesen-pesen makanan dan belanja online, lumayan terhibur deh 😀

Baca juga: Drama Kontraksi

McD

Yess, off course big mac is never failed, heheh.

Big Mac

Apalagi deliverynya cepet buanget, serius. Saya suka banget pesen ini kalo lagi bingung mau makan apa. Soalnya ya itu, nganternya cepet, beneran 30 menit setelah pesen kali tuh burger udah tersaji di rumah. Tapi kali ini bukan go-food, karena area rumah saya masih termasuk area pengantaran, hihihi. Mana minimum ordernya juga gak banyak-banyak, jadi ya udah tersimpan juga tuh menu favorit di McD delivery. Kalau mau pesen ini kapan-kapan, tinggal pencet menu favorit lagi aja gak usah pilih-pilih lagi.

Hum, kayaknya semua itu aja deh tempat saya sering makan burger. Siapa tau weekend nanti aja yang kepengen burger juga, silakan mampir deh tuh ke salah satunya, hehe. 😉

6 comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: