#HungryFriday #4: Jajanan Masa Kecil

3 Replies

Hungry Friday

Selamat siaaang! Kali ini #HungryFridaynya bukan ngomongin makanan berat, tapi jajanan, hahaha. Jajanan masa kecil sih lebih tepatnya. Entah kenapa ya saya lagi inget lagi aja jajanan-jajanan jaman kecil itu apa aja. Soalnya kalo sekarang lagi in lagi beneran memorable banget kan yaa.

Dan iyaa, ini isinya kebanyakan list jajanan tahun 90an, yang mungkin sekarang mah udah banyak beredar lagi pasti. Iyes, saya generasi 90an, dan lagi ngetrend lagi kan semua yang serba 90an, hihihi. Jadi, jajanannya sekarang juga beredar lagi deh.

Baca punya Nad di:
#HungryFriday #4: Cemilan

Banner#4

Lidi-Lidian

Benerr kaan ini lagi ngehits lagi sekarang, banyak dicari lagii. Emang ngangenin dan gak bikin bosen aja gitu ya nyemilnya. Tapi tetep aja beda ya sama yang dulu (yaiyalah, yang bikin juga beda kali, haha). Soalnya berasa agak lebih tebel aja yang sekarang. Tapi lumayan lah yaa buat nostalgia jaman dulu, hihihi.

Waktu jaman SD-SMP, hampir tiap hari nih saya dan temen-temen beli lidi lidian ini, ya abis gitu, enak dicemilin sambil ngobrol-ngobrol. Waktu pun gak berasa udah berlalu lama dan begitu lidinya abis baru udahan, haha.

Anak Mas

Ini sih saya lupa-lupa inget ya, gak seinget lidi lidian. Mungkin karena lebih kecil kali ya waktu dulu doyan anak mas ini. Inget sih demen emi emian kayak gini, seneng banget malah, tapi tetep gak sememorable lidi lidian gitu. Malah pernah saking polos dan senengnya mie kering begini, saya pake Indomie buat pengganti anak mas, hahahaha. Ya beda laaah, dodol lah dulu mah.

Cokelat Superman

Yang ini seneng banget begitu nemu lagi setelah nikah. Jadi nyetok terus waktu itu. Sekarang sih udah enggak karena bosen dan pengen ganti-ganti aja gitu cemilannya. Tapi beneran deh, dari kecil sampe sekarang ini tetep paling favorit lah, ngalahin lidi lidian karena saya suka cokelaaat! 😀

Tini Wini Biti

Seneng banget dulu makan ini karena bentuknya yang macem-macem. Ditambah jingle iklannya sih yang nempel banget. Dulu mah bangga banget deh kalo udah menghafal satu jingle iklan aja, hahaha. Padahal saya juga udah lupa sih ini rasanya gimana xp

Permen Setrum

Hahahah, saya nyebutnya begitu karena lupa merknya apa. Nyari di google katanya pop rock, tapi kok kayaknya bukan itu ya, hahaha. Pokoknya yang begitu sih emang sama. Kalau masuk mulut berpecah-pecah (ini bahasa apa deh) kayak nyetrum tapi enak… dan nagih, jadi dulu seneng banget beli ini.

PEZ

Ini saya seneng banget sama tempatnya sampe sekarang, hahahaha. Abis lucu kan emang. Apalagi dulu ini termasuk jajanan yang gak bisa sering saya beli karena agak mahal. Jadi ya sesekali aja belinya, itu pun jaraaaaang banget banget. Jadi berasa ini jajanan spesial tiap kali dibeliin atau berhasil beli ini. Gitu deh pokoknya, hehe.

Sebenernya masih banyak banget sih ya jajanan 90an mah, tapi ini yang jadi favorit saya dulu. Kalian gimana? Jajanan favorit masa kecil kalian apa sih? 😀

3 comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: