Momopururu » April 29, 2016

Daily Archives: April 29, 2016

#HungryFriday #5: Jajanan Favorit

Kalau minggu lalu kita ngomongin cemilan masa kecil, sekarang mau ngomongin jajanan favorit. Apa bedanya? Beda lah, kan jajanan sekarang makin beragam, jadi gak sama deh sama cemilan masa kecil dulu, hahaha. Ya intinya sama tapi, saya tetep suka jajan xp

Baca punya Nad di sini:
#HungryFriday #5: Jajanan Favorit Continue reading

Published by:

Perlindungan untuk Momen Pertama

Apa-apa yang serba pertama itu emang bikin deg-degan sekaligus bahagia nyess gimana gitu kan yaa. Termasuk momen pertama lahiran. Bukan cuma lahiran anak pertama lho ya, jelas emang lahiran anak pertama itu deg-degannya minta ampun karena ya baru pertama kali ngerasain rasa begitu ditambah excited bakal ada makhluk hidup yang keluar dari badan kita (ih, kok serem sih penjabarannya, hahaha).

Tapi jangan dikira lahiran anak kedua gak deg-degan. Deg-degan juga, malah excited nya sama rasanya. Soalnya momen pertama anak kedua dilahirkan itu tetap bikin nyesss banget. Apalagi kalu kondisi kehamilannya beda banget. Kayak saya  hamil Naia dan Nawa lah, kan beda banget kondisi kehamilannya. Jadi, saat Nawa dilahirkan, wuih beneran bahagiaaa sekaligus legaaaa banget rasanya.

Baca juga: Kelebihan Hamil Kedua Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: