Momopururu » May 2016

Monthly Archives: May 2016

5 Keseruan di Bloggers Gathering Samsung Galaxy Tab A6 #BeTabAFamily

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6Hari minggu kemarin, 29 Mei 2016, seneng banget deh punya kesempatan untuk ikutan acara Bloggers Gathering Samsung Galaxy Tab A di daerah SCBD. Karena bertepatan dengan hari keluarga nasional, jadi blogger-blogger yang diundang juga boleh banget membawa keluarga, malah diharuskan membawa anaknya. Soalnya kampanye yang diusung oleh Samsung ya #BeTabAFamily, jadi ya begitulah, seru acaranya karena jadi rame dengan keluarga-keluarga blogger yang hadir, hihihi. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #31: Keuangan Keluarga

Ihiy yang baru gajian, ngomonginnya keuangan keluarga jadinya xp

Dan ya emang karena abis gajian itu sih jadi kepikiran mau ngomongin keuangan keluarga di #FamilyTalk, hehehe. Soalnya yah, masalah keuangan keluarga ini yang cukup krusial kan buat kondisi keutuhan keluarga? Krusialnya karena gak jarang juga suami istri berantem sampe segitunya karena masalah keuangan. Makanya ini termasuk hal yang harus dan wajib diobrolin sebelum nikah menurut saya.

Baca punya Icha di sini:
Keuangan Keluarga

Continue reading

Published by:

#KisahTanggalTuaku: Trik Membahagiakan Anak di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Duuh, buat Naia apa sih yang enggak yaa. Dia mau mainan apa ya dibeliin, mau makan apa ya juga disediain daripada susah makan, dia mau jalan-jalan ke mana, ya sebisa mungkin diusahain. Gitu deh pokoknya. Eits, tapi itu bukan kalo lagi sama saya kok, hahaha. Itu kalo lagi sama kakek neneknya tuh begitu. Apa bener ya kalau kita itu bakal lebih sayang cucu daripada anak sendiri, wekekek. Ya soalnya mah, saya beli mainan aja jarang buat Naia, apalagi ngasih yang lain lain, hahahahah. *pelit* Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #30: Gaya Hidup

Waah.. Udah #30 ajaaaa #FamilyTalknyah, udah lumayan yah, hehehe. Minggu ini mau ngomongin tentang gaya hidup karena ya banyaaak banget orang yang secara sadar gak sadar suka risih gitu yaa sama gaya hidup orang lain, hee.

Baca punya Icha di:
Tentang Gaya Hidup

Jadi ya dulu waktu sebelum nikah, eh malah udah nikah dan sekitar 3 bulanan punya anak deng, saya itu agak risih gitu sama gaya hidup orang yang agak mewah. Gak tau rasanya gimana gitu kalo liat mereka lagi pamer di medial sosial, dalem hati selalu bilang “ih, mahal-mahal amat sih yang dipake, apa bedanya cobak sama yang lebih murah”. Saya selalu ngerasa mereka itu gak halal gitu hartanya. Padahal mah halal haramnya rejeki ya dia dan Tuhan aja kan yang tau, buat apa saya urusin ya kan. Tapi ya gitu, dulu, sebelum akhirnya saya sadar sendiri, ketemu banyak orang, baca lebih banyak berbagai pandangan, dan tau lebih banyak tentang hidup, saya selaluuu aja nyinyir sama mereka-mereka yang bergaya hidup lebih mewah dari saya. Continue reading

Published by:
Hungry Friday

#HungryFriday #7: Pecel Lele Lela

Waktu tahun 2006an dulu kalau denger pecel lele atau pecel ayam ya saya taunya pasti itu tempatnya di warung tenda gitu. Iya kan? Semua juga gitu, belum ada deh yang di tempat makan bagus kayak restoran gitu. Terus, jaman kuliah, saya itu pulangnya hampir selalu lewat gang Damai yang nembusnya ke jalan Margonda, depan Margonda Residence. Nah, di tahun 2006an itu, ada tempat makan logonya mirip2 starbucks, tapi gak taunya warung pecel lele gitu. Wah, tempatnya bagus deh, gak kayak pecel lele & ayam kebanyakan yang cuma di warung tenda pinggiran gitu. Bagusnya kenapa? Karena dia tempatnya lega terus bersih, plus lagi ada musholanya juga. Harganya gak beda jauh sama pecel lele dan pecel ayam di warung tenda. Namanya Pecel Lele Lela.

Baca punya Nad di sini:

Pecel Ayam Mantap

Continue reading

Published by:

Tips Traveling di Bandung saat Long Weekend

Sok-sokan padahal bukan orang Bandung. Etapi orang Bandung biasanya pas long weekend malah males keluar rumah soalnya macet di mana-mana, haha. Bener gak ya?

Jadi gini, waktu libur panjang awal Mei lalu, saya sekeluarga jalan-jalan ke Bandung. Ya pastinya bukan keluarga saya aja kan yang punya pikiran sama. Long weekend itu memang biasanya ya untuk jalan-jalan. Apalagi Bandung buanyak banget pilihan tempat wisatanya, jadi yaaa banyak juga yang kepikiran untuk ke Bandung. Makanya, gak heran lah kalau jalanan jadi macet semacet-macetnya. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: