Momopururu » May 24, 2016

Daily Archives: May 24, 2016

#KisahTanggalTuaku: Trik Membahagiakan Anak di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Duuh, buat Naia apa sih yang enggak yaa. Dia mau mainan apa ya dibeliin, mau makan apa ya juga disediain daripada susah makan, dia mau jalan-jalan ke mana, ya sebisa mungkin diusahain. Gitu deh pokoknya. Eits, tapi itu bukan kalo lagi sama saya kok, hahaha. Itu kalo lagi sama kakek neneknya tuh begitu. Apa bener ya kalau kita itu bakal lebih sayang cucu daripada anak sendiri, wekekek. Ya soalnya mah, saya beli mainan aja jarang buat Naia, apalagi ngasih yang lain lain, hahahahah. *pelit* Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: