Momopururu » June 2016

Monthly Archives: June 2016

Ketika Tak Ada Keraguan Di Antara Kita

Tsaaah judulnyaa. Ini mau ngomongin pernikahan lagi btw.  Lagi-lagi pernikahan ya, hahaha. Yaa karena gak ada habisnya sih ya ngomongin tentang nikah. Apalagi kalau ngeliat sekitar kita juga lagi banyak yang baru nikah, mau nikah, atau lagi galau udah siap nikah atau belum xp

Continue reading

Published by:

Hunting Stroller untuk Nawa

Huah, ini problem umum buat ibu-ibu baru punya bayi atau yang akan punya bayi ya kayaknya. Hunting stroller yang pas dan cocok! Waktu hamil Naia dan Nawa, saya sih belum kepikiran kalau stroller akan segitu pentingnya buat dipunya. Tapi ternyata kok ya butuh ya. Terus tapi baru kepikiran hunting strollernya juga setelah Nawa lahir, agak telat sih, tapi gak telat-telat banget lah yaa 😀

Oiya, sebenernya sih mau ngelist aja stroller apa aja yang pernah dipakai sama yang pernah dipertimbangkan untuk dibeli sampai akhirnya beli yang saat ini dipakai 😀 Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #34: THR Untuk Apa Saja?

Ciee yang baru dapet THR cieee.. Eh, ada yang belom dapet? Duuh, semoga cepet cair yaa biar kebahagiaannya tambah lengkap deh mau lebaran, hihihi.

Eniwei, ini ngomongin THR karena emang Icha baru banget turun THRnyah. Terus kepikiran banyak juga yang udah turun, akhirnya kepikiran mau ngeshare biasanya THR dipake untuk apa aja.

Baca punya Icha di:
THR Buat Apa? Habiskan!

Continue reading

Published by:

Aktivitas Favorit di Samsung Galaxy Tab A6 #BeTabAFamily

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6Jadi gini, saya emang bukan orangtua yang melarang banget anaknya main gadget, makanya pernah posting tulisan tentang Anak & Gadget di #FamilyTalk. Di situ saya pun bilang kalau sulit untuk melepaskan bener-bener anak dari gadget. Ya kan kita orangtuanya aja pegangannya gadget terus ya kan. Dan anak itu mesin foto kopi super banget, jadi ya gimana anaknya mau bener-bener lepas kalau kitanya gak bisa bener-bener lepas. Kalau mengurangi penggunaannya, baru deh bisa diusahakan. Makanya di postingan itu saya ngelist beberapa poin yang bisa dilakukan terkait anak dan gadget ini.

Baca dulu yuk postingan Anak & Gadgetnya 😉 Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #33: Baju Anak

Hari ini random banget mau ngomongin baju anak, hahaha. Iya sih, saya sekarang kalo belanja baju anak-anak udah jarang banget yang keluar rumah, udah keseringan belanja online xp Berhubung cocok-cocok aja kalau belanja online ya jadi terus-terusan deh kalo beli baju dan susah cari waktu jalan-jalannya. Jadi ya sekarang kalo jalan-jalan ke mall atau ke manaa gitu ya murni jalan-jalan doank. Eh, beli baju deng kalo nemu yang lucu *teteeup*, wekekek

Baca punya Icha di:
Baju Anak Continue reading

Published by:

#HungryFriday #9: Ramen

Haloo… Udah 9 aja gak kerasa. Dan di bulan puasa ini gak mau libur makanya malem aja ngepostnya, hahaha. Siapa tau ya kan besok2 malah dijadiin rekomendasi buat makanan berbuka puasa, hehehe

Baca punya Nad di:
Ramen

Hakata Ikkousha

Kebetulan banget hari Sabtu kemarin abis makan Ramen yang enak banget di Sency, jadi pengen ngomongin Ramen deh. Tapiiiii, berhubung kemaren ribet banget, jadi gak sempet foto-foto, uhuhuhuhuhuhu… Tapi setelah googling, banyak foto tempatnya kok, karena ternyata ini Ramen cukup terkenal juga.. Soalnya emang enak banget. Namanya Hakata Ikkousha. Harganya lumayan juga sih, lumayan mahal, hahaha. Tapi sebanding laah sama rasanya. Cita-cita Ilman banget ngajak saya makan di sini, yang akhirnya baru kesampean kemarin padahal niatnya udah berapa tahun lalu, hahahahahah. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: