#FamilyTalk #33: Baju Anak

7 Replies

Family Talk Pribadi

Hari ini random banget mau ngomongin baju anak, hahaha. Iya sih, saya sekarang kalo belanja baju anak-anak udah jarang banget yang keluar rumah, udah keseringan belanja online xp Berhubung cocok-cocok aja kalau belanja online ya jadi terus-terusan deh kalo beli baju dan susah cari waktu jalan-jalannya. Jadi ya sekarang kalo jalan-jalan ke mall atau ke manaa gitu ya murni jalan-jalan doank. Eh, beli baju deng kalo nemu yang lucu *teteeup*, wekekek

Baca punya Icha di:
Baju Anak

BajuAnak

Tapi dulu waktu awal lahiran Naia saya hampir gk beli baju samsek, soalnya yang menghadiahkan Naia baju banyak banget, udah gitu Naia anaknya kecil jadi bajunya awet, hahaha. Jadi ya gitu, jarang banget beliin baju buat Naia, huhuhu, maap ya nak. Ya abis, sama mama saya juga sering banget dibeliin baju, hampir tiap ke sana *ke Priuk* mama beliin Naia baju, kakak saya juga beliin Naia baju, kan jadi banyak bajunya ngapain beli lagi ya kan. *mamak mamak pelit*

Plus susah juga sih dulu mah nyari baju yang lucu-lucu, karena saya emang jarang pergi. Jadi ya tiap pergi selalu berniat dan sengaja nyari baju buat Naia. Tapi hampir selalu gak dapet karena sibuk sama seneng-senengnya, makan dan sekedar cuci mata aja xp. Belanja bulanan juga disempet-sempetin liat ke bagian baju-baju anak, sering juga nemu yang lumayan murah. Paling biasanya beli yang 100ribu dapet 3 juga sih, huehehe. Malah kaos-kaosan gitu ada yang 20ribuan. Gak mau rugi banget lah saya ini 😀

Tapi pas saya punya kesempatan jalan sendirian abis event Acuvue, saya iseng *eh, diniatin deng xp* jalan ke ITC kuningan terus nyari baju-baju bagusan buat Naia. Lumayan nemu beberapa. Dan kepake sampai 1 tahunan lebih donk baju-bajunya, jadi irit ya bok, huehehe.

Eh, pas sekarang lahiran Nawa saya malah keranjingan beli baju anak online. Soalnya yang ngasih hadiah baju kebanyakan udah baju yang gede-gede dan gak sebanyak Naia sih emang hadiahnya. Udah gitu kan Nawa lebih gede juga, jadi cepet banget kecil bajunya. Baju-baju bayi aja udah gak kepake saat umurnya 1,5 bulanan. Karena ya gitu, udah gak muat. Jadi lebih cepet perputaran bajunya.

Terus selain beli via online, suka beli di Matahari juga. Di sana kayaknya sepanjang tahun pasti ada yang diskonan deh, beli 2 dapet 3. Jadi ya hobinya beli di Matahari juga karena saya gampang terbujuk dan terbuai diskonan orangnya xp

Udah gitu sekarang rumah saya deket banget ama pasar plus ada ruko yang jual macem-macem, dari toko bangunan, elektronik, ATK, sampe baju-baju bayi ada. Jadi lebih gampang banget cari-cari baju anak. Huhuhu, semoga gak makin sering beli ya biar gak boros. Yaa beli kalau bener-bener udah dibutuhin aja lah yaa. Soalnya beneran deket ini rukonya, tinggal jalan gak sampe 500 meter udah nyampe. Lumayan sih buat kebutuhan mendesak beli ke sana aja. Kayak waktu saya keabisan breastpad, saya tinggal ngacir ke ruko sebentar udah dapet lagi deh breastpadnya.

Tapi tetep gak sering beli baju sih soalnya kalo ke ruko biasanya jalan-jalan aja atau emang lagi ada sesuatu yang dibutuhkan atau beli makanan, hehehe. Sebenernya emang jarang kok beli baju beneran. Beli kalo baju-bajunya udah terlihat kekecilan aja.

Untungnya Naia anaknya juga bukan yang tertarik banget ya ama baju, cuma kalo dibeliin ya seneng aja. Tapi saking senengnya sampe gak mau langsung dipake -__- Soalnya masih baru katanya jadi masih sayang kalo dipake. Nak, mama beliin kan untuk dipakeeee… Nanti keburu kekecilan dianya sedih lagi hahaha

Jadii.. ya gitu deh saya mah, agak jarang beliin baju. Beli kalau baju-baju anak udah terlihat kecil aja atau dekil, jadi gak mesti sebulan sekali harus beli 😀

Yang lain gimana nih? Biasanya kapan dan ke mana kalo beliin baju buat anak? Share juga yuk 🙂

7 comments

  1. Leni

    Kalo sekarang lg seneng belanja online di shopee ti. Apa aja. Mau baju anak, dll. Yang jualan banyak juga. Plus Free ongkir dan harga jujur soalnya haha #dutashopeebangetsih xp

  2. turiscantik

    Biasanya saya beli seminggu sebelum lebaran krn biasanya ada diskon di mal. Tapi tahun ini saya nitip ibu saya yg umroh kemarin jd ngak beli baju koko lagi

  3. Adriana DIan

    Kak bisikin dong kalo beli baju online dimanaaaahhh. hihihihiii. Aku juga suka beli di matahari, tapi bajunya suka pasaraaaannn. Sedih aja kalo dijalan liat anak kecil pake baju yang sama kaya anak kita. wkwkwkwkwkwk. Makasi sharingnya ya Kaaaaaak

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: