Momopururu » July 2016

Monthly Archives: July 2016

#FamilyTalk #38: Masuk SD

Huhuhu, gak berasa banget ya anak udah mulai sekolah. Terus saya baper karena Naia udah berani ke sekolah sendiri tanpa ditemenin. Time really flies so fast.

Anw, ngebayangin anak masuk SD umur berapa itu sejak kapan sih? Apa sejak kita merencanakan punya anak, atau baru dipertimbangkan saat anak mau sekolah? (playgroup, PAUD, atau TK gitu)

Baca punya Icha di:
Masuk SD Umur Berapa? Continue reading

Published by:

Review Double Cleanser The Face Shop Rice Water Bright

Telat gak review ini? hahaha. Gak ada kata telat lah yaa. Eh, tapi telat soalnya saya belinya udah sejak awal tahun tapi baru direview sekarang, wkwkwk. Soalnya saya pakai sampai habis bis bis, abis enak aja rasanya pakai ini. Continue reading

Published by:
Crafting Today Kid's Activity Pribadi

#PlayfulWednesday: Peluncur Balon

Asik yah seminggu udah berlalu dan sekarang waktunya #PlayfulWednesday lagi deh 😀

Kali ini ide mainan ini didapet dari buku. Naia suka iseng buka-bukain buku2 terus minta mainan kayak gini deh. Sebenernya ini agak-agak ilmiah juga sih yaa, karena memanfaatkan udara dalam balon. Langsung aja yuk.

Oiya, sebenernya mainan ini udah lama juga sih, sebelum saya lahiran, wekekek. Cumannya belum pernah diposting, jadi yah daripada nganggur mending posting aja deh yaa 🙂 Continue reading

Published by:

#FamilyTalk 37: Dekat Dengan Anak

Jadi hari kamis kemarin saya baca #Sassythursday-nya Icha-Nahla kan tentang si neng itu. Terus ada cerita Icha yang terbuka sama orangtuanya. Bisa curhat bukan sekedar cerita biasa aja, tapi kayak ke temen. Makanya akhirnya kepikiran deh buat ngomongin masalah dekat sama anak ini di #FamilyTalk sekarang 🙂

Anw, baca cerita Icha di sini ya:
#FamilyTalk Dekat dengan Anak Continue reading

Published by:

#PlayfulWednesday: Rumah Bercahaya

Yeaaaay, akhirnya saya selesai hiatus buat posting mainaaan.. Jadi insyaAllah mulai hari ini dan setiap hari Rabu ke depan (2 minggu sekali mungkin), saya tetap melanjutkan menulis tentang mainan anak. Karena sekarang juga makin banyak yaa ide-ide mainan, jadi saya juga makin terpacu deh buat ngasih stimulasi buat Naia dan Nawa, apalagi kalau bisa bikin sendiri dari bahan-bahan sederhana ya kan, hehehe. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #36: Uang Angpau

Masih suasana lebaran gak sih? hahaha. Iyain aja deh ya, soalnya kali ini kita mau ngomongin tentang uang angpau. Berhubung udah punya anak yaa, jadi anak kita kebagian angpau deh dari saudara-saudara 😀

Baca punya Icha di:
Angpau Lebaran Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: