Momopururu » September 2016

Monthly Archives: September 2016

Playful Wednesday: Stiker Kata

Hahaha, postingan Playful Wednesday ini beneran jadi 2 minggu sekali. Bukan karena gak ada ide, tapi gak nulis-nulis dan selalu terdistraksi sama hal lain -_-

Yang hari ini sebenernya juga udah dishare di IG saya sih beberapa hari lalu (minggu lalu mungkin), tapi baru ditulis hari ini. Tuh kan, lama kan nulisnya kan? hahaha  Continue reading

Published by:

Sekolah Orangtua Mommee: Kuliah Tematik 6 Bulan untuk Orangtua

Impian saya sejak jadi orangtua itu adalah buat bikin “sekolah orangtua”. Karena begitu jadi orangtua, kita bakal bingung dan jadi belajar banyak hal lagi. Udah gitu selama ini sering banget denger jadi orangtua itu gak ada sekolahnya, padahal justru jadi hal yang paling berat dan praktek yang paling panjang. Ini belajarnya cuma waktu sebelum nikah aja di KUA, itu juga sauprit. Begitu ke medan perang sesungguhnya kebingungan sendiri lagi. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #44: Parents Tag

Jadi ya, saya dan Icha baru ngomongin topik apa yang mau ditulis itu kemarin, huee. Jadilah gak ada ide donk, dan bingung juga mau nulis apa.. Akhirnya kepikiranlah buat jawab-jawabin question tag ajalah yang gampang, hahahahah. Dan nemu donk question tag yang buat orangtua gitu, biasanyakan buat remaja atau buat umum gitu kan yaa.

Baca punya Icha di sini ya:
#FamilyTalk parents tag Continue reading

Published by:

Ide Hadiah Lahiran

Udah mau nulis ini dari sejak Nawa lahir, tapi ketunda mulu karena sayanya males, huhuhuhu. Jadi ya buibu, kadang kita bingung kan ya mau ngasih apaan ke orang yang baru melahirkan. Nah, ini ada beberapa barang yang mungkin bisa jadi pilihan sih untuk menghadiahkan orang yang baru melahirkan. Berhubung saya juga lumayan sering njenguk temen yang baru melahirkan juga sih. Gak cuma untuk kepentingan anaknya ya, tapi buat ibunya juga. Based on my experience tentunya, hehe 😀 Continue reading

Published by:

Mulai Hidup Sehat dengan Cut-The-Carb SOYJOY

Siapa dari kalian yang setelah nikah berat badannya naik hayo? Pasti banyak yaa? Apa hampir pasti semua pasangan yang habis nikah itu berat badannya naik ya? Soalnya bener sih, kalau dibandingin sama jaman-jaman sekolah atau kuliah atau kerja, saat masih single lah gitu, setelah nikah tuh emang terlihat lebih berisi ya (kalo gak mau dibilang gemuk xp). Istilahnya mah susunya cocok #eh. Banyak faktor lah ya yang bikin pasangan jadi lebih berisi sejak menikah. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #43: Life With Kid(s)

Beberapa hari yang lalu Icha ngeshare foto-foto kejadian yang biasa terjadi saat punya anak. Jadilah saya kepikiran untuk kita cerita juga aja tentang ini, gimana rumah atau kehidupan kita setelah punya anak. Hal-hal yang… gak konyol juga sih, tapi kita jadi maklum banget setelah ngalamin sendiri.

Baca punya Icha di sini:
#FamilyTalk Life With Kids Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: