Momopururu » September 22, 2016

Daily Archives: September 22, 2016

Mulai Hidup Sehat dengan Cut-The-Carb SOYJOY

Siapa dari kalian yang setelah nikah berat badannya naik hayo? Pasti banyak yaa? Apa hampir pasti semua pasangan yang habis nikah itu berat badannya naik ya? Soalnya bener sih, kalau dibandingin sama jaman-jaman sekolah atau kuliah atau kerja, saat masih single lah gitu, setelah nikah tuh emang terlihat lebih berisi ya (kalo gak mau dibilang gemuk xp). Istilahnya mah susunya cocok #eh. Banyak faktor lah ya yang bikin pasangan jadi lebih berisi sejak menikah. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: