#FamilyTalk Ends

9 Replies

Family Talk Pribadi

Iya guys, gak salah baca kok. Family talk sejak saat ini dengan terpaksa harus diakhiri. Huhuhu, aku syedih. Dan ini tulisan terakhir kita. Ceritanya tulisan perpisahan gitu πŸ˜€

Bukan apa-apa sih, karena kami makin sibuk *ciyeh*. Icha udah sibuk banget banget sama kerjaannya, akupun sibuk sama anak-anak. Anak baru dua aja rempong banget kayaknya yah. Tapi ya emang saya begitu, anak baru 2 aja rasanya repot banget, jadi ya gitu.

Baca punya Icha di:
#FamilyTalk Farewell

whatsapp-image-2016-11-05-at-07-24-57

Bener sih tapinya, anak dua ini menguras waktu, huhuhu. Apalagi Nawa lagi masa-masanya MPASI, jadi harus selalu sedia masakan. Which is, blog hampir gak kepegang karena tiap ada waktu luang mending milih masakin MPASI *ciyeh, ibu idaman banget ciyeh* hueek. Tapi gak jarang juga kok Nawa makan bubur instan, huahahaha. Saat saya lagi kecapean, rumah masih berantakan banget dan mikir udahlah daripada stress, makan bubur instan aja lah. Terus tapi abis ngasih makan Nawa bubur instan gitu aku syedih dan menyesal, huhuhu.

Udah gitu saya juga sekarang ikutan jadi komite sekolah TKnya Naia (TK aja ada komitenya guys, gaya beut yak xp) dan sekarang juga lagi riweuh banget karena mau ngadain acara di sekolah yang sungguh menguras waktu juga. Padahal Naia ikut jemputan biar saya gak capek-capek ke sekolah, tapi saya tetep aja sering ke sekolah karena urusan PTA (Parent-Teacher Association, nama komite sekolah TKnya Naia) ini.

Plus, Icha kan udah mulai ngevlog juga kan (ini channelnya ya guys kalo mau nontonin vlognya Icha, hehehe). Itu takes time banget. Kebayang banget lah capeknya kaya apa. Saya baru niat doank aja gak sempet-sempet terus shooting-shootingan, apalagi ngedit videonya. Apalagi dia kerja, gak kayak saya yang di rumah aja yang sebenernya punya banyak waktu luang buat shooting. Dia sampai pernah cuti gegara mau konsisten ngevlog semiggu sekali. Niat banget kan? Plus ya menguras waktu sampe harus cuti gitu. Semangatt lah Cha untuk ngevlognya, semoga konsisten dan kontennya ditonton banyakk orang dan bisa menghasilkan yaak. Request yang kemarin ditunggu yaak videonya, heheheΒ πŸ˜€

Akhir-akhir aja #Familytalk udah kadang-kadang munculnya, gak saklek seminggu sekali kayak awal-awal. Udah sering lah 2 minggu sekali. Ya karena sayanya yang heboh sama anak-anak sampe gak bisa ngeblog, pun karena Ichanya yang udah lelah bangun lebih pagiΒ terus demi nulis Family talk. Mestinya Sabtu pagi bisa leyeh-leyeh, ini mesti nulis dulu dan make sure terpublish jam 7, kan lumayan. Lumayan capek.

Akhir-akhir ini juga nyari tema gak segampang awal-awal. Kadang kita malah tanya-tanyaan, mau ngomongin apa ya? Apa ya? Terus aja bolak-balik nanya gak ada solusi, ujung-ujungnya baru nentuin tema hari Jumat, hahaha.

Alhamdulillahnya sih kita bisa komit selama setahun ini untuk bikin #FamilyTalk yaa, dan itu beneran bikin saya belajar konsisten sih, walau akhirnya seperti yang saya bilang, #FamilyTalk udah suka muncul 2 minggu sekali, huee. Tapi satu hal yang Icha ajarin ya itu, komitmen dan konsisten bikin konten itu emang gak gampang tapi bisa diusahakan!

Satu lagi yang saya dapet dari #FamilyTalk sih. Tentang pertemanan. Kalau, namanya temen, punya pandangan atau pendapat beda itu ya wajar aja. Dan jadi diri sendiri aja lah, gak usah ikut pendapat temen. Tapi jangan jadi menghakimi dan ngejudge dan memusuhi juga hanya karena pendapat kita berbeda. Udah sih itu aja.

Semoga ke depannya saya bisa bikin konten-konten yang lebih bermanfaat lagi yaa. Dan tetap konsisten! πŸ˜‰

9 comments

  1. Nadia Khaerunnisa

    huaaa… aku yg baru anak 1 aja ini malah ga kepegang buat #hungryfriday, maaf banget mak istiii πŸ™ Kuliah ini ternyata makin akhir makin mencuri perhatian, hadeuh. Kalian hebat bisa sejauh ini, bener bgt mesti konsisten dan komit ya. Semoga selalu dimudahkan urusan-urusan kita semua, who knows di depan ada kolaborasi-kolaborasi lain yekaaan ahihihi

  2. Keke Naima

    Waktu baru punya anak 2 malah saya sempat punya ART karena memang berasa rempongnya. Tapi, cuma bertahan beberapa bulan aja karena saya gak tahan cape hatinya hahaha. Mending ngurus sendiri, deh. Jadi bisa dimaklum sih kalau blog jadi rada gak kepegang. Semoga cepat atau lambat bisa konsisten lagi, ya πŸ™‚

Leave a Reply

%d bloggers like this: