Momopururu » December 10, 2016

Daily Archives: December 10, 2016

Hal Yang Perlu Kamu Tahu dari SaleStock dan #SuperAffordableStyle

Kalau ngomongin soal fashion itu emang gak ada matinya deh ya. Soalnya bagian dari kebutuhan dasar kita banget sih, yakni pakaian. Tapi kenapa kata fashion itu seakan-akan identik dengan harga yang mahal ya? Iya gak sih? Apa saya aja ya yang mikirnya begini, hahaha. Mikir kalau rasanya untuk menjadi fashionable itu ya dengan cara membeli barang yang bermerk dan mahal. Karena biasanya yang mahal itu memang kualitasnya jauh lebih bagus dari yang murah kan? Ada harga ada kualitas laah. Gitu kan mikirnya? Walau memang gak semua yang mahal itu berkualitas kok, ada yang mahalnya emang cuma naikin harga aja, padahal kualitasny gak seberapa. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: