Momopururu » December 24, 2016

Daily Archives: December 24, 2016

Keluarga sponsored

Tips Melipat Baju Untuk Ecomom

Jadi gini ya buibu, urusan dalam perumahtanggaan itu yang paling paling menyita waktu, kerjaan apa hayo? Semuanya sih ya, hahahahahah. Tapi yang paling keliatan dan kayak gak ada habisnya (emang gak ada habisnya sih) itu urusan perbajuan. Bener gak? Ya dari mulai nyuci, ngelipetin, sampai nyetrika. Eh, nyuci mah bisa laah tinggal masukin mesin cuci. After nyucinya itu loh yang PeEr buanget buanget. Iya kan? kan? kan?

Makanya sering banget lah pakaian itu numpuknya bukan di cucian kotor, tapi malah di cucian bersih. Jadi tiap kali mau pakai baju atau mau pergi, ya nyari-nyari bajunya bukan di lemari, tapi di keranjang pakaian bersih yang belum sempet dilipetin, wekekek. Ini kejadian di saya aja apa gimana ya. xp Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: