Momopururu » January 26, 2017

Daily Archives: January 26, 2017

Pribadi

#Familife 2: Konflik dengan Pasangan

Saya: Papanya, kalo kita berantem gitu, gimana sih baikannya?
Ilman: AKU MINTA MAAF.
Saya: BUAHAHAHAH, emang gitu ya bener?
Ilman: Iya, aku minta maaf duluan pasti, gak peduli siapa yang salah. Terus rayu2 kamu, terus baik2in kamu. Kamu kan emang maunya digituin. Kalo udah gitu mah, nantinya kamu juga minta maaf sendiri kalo ternyata kamu yang salah.

Hahaha, obrolan itu dalam rangka bikin postingan ini emang, dan suksess deh bikin saya senyum-senyum sendiri. Emang ya perempuan, selalu gengsi buat minta maaf duluan. Untungnya suami makin lama makin ngertiin hal ini, jadi sekarang ya udah otomatis begitu deh.

Oiya, ini sekaligus jadi topik kedua #Familife saya sama Noni, yeay. Harusnya sih tayang minggu lalu, tapi blog aku 2 minggu gak bisa dibuka hiks T_T

Baca punya Noni di sini ya:
Menyelesaikan Konflik dengan Pasangan Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: