Momopururu » August 2017

Monthly Archives: August 2017

Family Life

Lahiran Caesar atau Normal

Saya pernah baca kata-kata tentang melahirkan, dalam bahasa inggris sih, yang kira-kira artinya “gak ada itu lahiran caesar atau normal, yang ada caesar atau vaginal, karena semua lahiran ya normal”. Hahaha, kayanya itu untuk menenangkan ibu-ibu yang lahiran caesar yaa, tapi kalau dipikir emang bener sih. Emangnya lahiran caesar gak normal gitu maksudnya? Kalau lahiran caesar gak bisa jadi ibu yang baik gitu? Enggak kan?

Ah, btw, ini topik #Familife saya sama Noni nih, hihi. Baca punya Noni di sini ya:

Melahirkan Normal atau Caesar

Mau lahiran secara caesar ataupun melalui vagina, kita tetap bisa jadi ibu yang baik, kita tetap dianggap sebagai ibu, dan kita tetap ibu sah, ibu kandung dari anak yang kita lahirkan. Intinya, kita tetap seorang ibu! Makanya udah deh ya stop ngebanding-bandingin ibu-ibu yang lahiran caesar dengan yang -katanya- normal. Continue reading

Published by:
Pribadi Review sponsored

Perawatan di Rumah

Siapa yang di rumah punya stok lulur mandi tapi jarang banget dipake sampe lupa kalo punya lulur mandi hayoo? Hahaha, ini saya banget sih. Awal-awal beli aja rajin pakenya, begitu udah kelewat sekali gegara sibuk ngurusin anak, berikutnya juga kok ya kelupaan terus ya, hahaha. Pengennya ceritanya walau gak sempet ke salon, ya tetep laah perawatan di rumah gitu, hihihi. Tapi ternyata gagaaall, hahaha.

Walaupun emang beda sih ya, kalau ke salon kan bisa sekalian dipijitin. Udah gitu di salon mah pasti semua bagian kena lulur kan. Kalau luluran sendiri di rumah ada aja deh bagian yang gak kena, terutama bagian punggung. Walaupun kena, tapi tetep gak maksimal gitu kenanya. Iya gak? Pasti iya kan? hehe. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: