Perawatan di Rumah

3 Replies

Pribadi Review sponsored

Siapa yang di rumah punya stok lulur mandi tapi jarang banget dipake sampe lupa kalo punya lulur mandi hayoo? Hahaha, ini saya banget sih. Awal-awal beli aja rajin pakenya, begitu udah kelewat sekali gegara sibuk ngurusin anak, berikutnya juga kok ya kelupaan terus ya, hahaha. Pengennya ceritanya walau gak sempet ke salon, ya tetep laah perawatan di rumah gitu, hihihi. Tapi ternyata gagaaall, hahaha.

Walaupun emang beda sih ya, kalau ke salon kan bisa sekalian dipijitin. Udah gitu di salon mah pasti semua bagian kena lulur kan. Kalau luluran sendiri di rumah ada aja deh bagian yang gak kena, terutama bagian punggung. Walaupun kena, tapi tetep gak maksimal gitu kenanya. Iya gak? Pasti iya kan? hehe.

Nah, saya tuh sampai setahunan yang lalu, kalau denger perawatan di rumah tuh ya perawatan rumahan kayak luluran sendiri itu tadi. Buat orang orang yang telaten dan rajin, hal kayak gini sih bisa laah mereka kerjakan. Tapi buat yang gk gitu telaten (kayak saya misalnya), mesti deh kalau mau perawatan, ya pergi ke salon. Kalaupun udah disediakan bahan-bahannya di rumah ya semangat di awal2 aja, sebulanan lah kira2 rajin. Berikutnya? bleeeh, kok ya turun banget gitu ya semangatnya, huee. Ituh lulur aja sampe terlupakan kan kalau punya, wekekek.

Selain karena gk telaten, alasan lainnya sih terkadang karena gk tau juga ya harus perawatan pakai apa dan gimana caranya. Dengan ke salon kan udah tinggal duduk manis terus udah deh, mbak2 salon yang ngerjain prosesnya. Tergantung kita maunya perawatan badan, muka, rambut, atau kuku. Waktu belum nikah mah bisa agak rutin gitu ke salon. Gk yang rutin banget juga sih, tapi cukup sering lah. Bareng temen temen apalagi, makin asyik kan, bisa sambil ngobrol.

Tapi, begitu nikah. Eh, gak deng, begitu punya anak, mana sempet ngejadwalin buat ke salon. Bukan karena gak ada waktunya, tapi tiap ke salon ditelponin terus anak yang kecil nyariin dan minta nenen, huee. Kalaupun keluar rumah,  saya milih cuci mata ke mall dibanding ke salon, hahaha. Bisa ngajak anak2 juga kan soalnya. Sayanya cuci mata, anaknya main, semua happy. Kalau ke salon, sayanya sih happy, anak yang bosen karena gk ngapa2in kan, heu.

Jadi yah jadinya palingan perawatan di rumah yang gagal terus tadi deh, hahaha.

Tapi tenang, kalau sekarang mah yang namanya perawatan di rumah gak mesti kita sendiri kok yang ngerjain. Kita bisa panggil mbak-mbak salon untuk ke rumah. Pakai aplikasi di handphone donk tentunya, hehehe.

Sekarang tuh udah mulai bermunculan nih layanan gini, biar kita tetap bisa perawatan salon tanpa keluar rumah. Asik bener deh. Apalagi ada yang khusus muslimah kayak muztreat, inovasi dari salon Tewink. Mobile syariah treatment namanya.

Gampang karena tinggal pesan lewat aplikasi, nanti mbak2nya yang nyamperin, bukan kitanya yang pergi ke salon.

Asik karena gak perlu keluar ongkos dan capek2 ngantri di salon. Plus anak-anak juga gak bosen karena bisa main di rumah. Atau juga kita sambil perawatan masih bisa bercengkrama sama anak-anak. Kayak saya kemarin. Baruu aja hari minggu lalu saya manggil muztreat ke rumah. Iseng banget pengen menipedi, biar kuku kuku dibersihin plus dipoles jadi kinclong, hihihi. Nah, sambil perawatan itu deh, saya sambil tetap bisa ditempelin anak-anak.

Tenang, perawatannya gak cuma menipedi kok. Saat ini ada 2 jenis perawatan yang bisa dipesan lewat aplikasi, Body message dan menicure pedicure. Nah, mulai bulan ini nih, bulan Agustus, akan ada juga body spa, luluran di rumah tanpa harus ada bagian yang gak kena, yeaay.

Sampai sekarang saya udah 2x loh nyobain perawatan muztreat ini. Yang pertama itu bulan lalu, saya pilih body message, karena emang badan lagi ngerasa rentek banget. Ih, enak banget beneran deh abis perawatan itu. Soalnya gak cuma badan aja dipijitin, tapi sekalian totok aura plus pijat refleksi. Aaaahh, puas deh 2 jam perawatan manggil mbak-mbak salon ke rumah.

Udah gitu saya tetep masih bisa ditempelin anak juga. Berhubung Nawa emang masih nenen kan, jadi saat udah mau selesai banget, dia minta nenen. Padahal sih sengaja sebelum perawatan saya nenenin dulu, biar anaknya tenang gitu sampai perawatannya selesai. Tapi ternyata dia udah ngantuk saat giliran pijat refleksi, yaudah deh sekalian aja nenenin sambil saya masih dipijat kakinya, hihihi.

Terus ya, pelayanannya memuaskan dan enak loh. Begitu pesan lewat aplikasi, admin akan segera mengkonfirmasi pesanan kita lewat telepon. Jadi, tunggu aja telpon dari mereka. Nah, begitu hari perawatannya, kita juga akan ditelpon sama terapis yang akan ke rumah, menginformasikan kalau dia segera berangkat. Sekaligus konfirmasi alamat lengkap rumah kita juga sih, biar dia gak nyasar atau salah jalan, ahaha.

Terus yang kedua ya minggu lalu itu, perawatan kuku kuku, hihihi. Hasilnya masih awet looh ampe seminggu lebih gini. Ini kuku kuku saya masih kinclong deh, syukak 😍

Oiya, tarif mobile syariah treatment ini tergantung lamanya treatment, bukan tergantung treatment apa yang dinikmati. Jadi per jam itu tarifnya 100 ribu rupiah, minimal kalau mau treatment di rumah gini harus booking selama 2 jam. Jadi tiap perawatan biayanya paling sedikit sekitar 200 ribu. Eh tapi kalau pakai kode “ISTIANA“, bisa dapet potongan harga sebanyak 25 ribu loh, haha. Ayok install ya aplikasinya, lumayan kan bisa dapet potongan harga gini, hihihi.

Oiya, kalau ada pertanyaan lebih lanjut, silakan  hubungi aja ke sini ya:

Web: www.muztreat.id
IG: www.instagram.com/muztreat
Facebook: www.facebook.com/Muztreat
Twitter: www.twitter.com/muztreat
Email: info@muztreat.id
Telpon: 
081317277789

Yuk segera dicoba yuk 😊

3 comments

  1. April Hamsa

    Ngacuuuuuuuung, paling kalau ada lulur or skincare cuma rajin sehari dua hari abis itu males2an lagi makainya hahhaa 😛

    Enakan kalau ada yg treatment tapi di rumah aja kyk Muztreat ya.

    Btw itu kukunya kinclong sekaleeeee 😀

Leave a Reply

%d bloggers like this: