Momopururu » November 2017

Monthly Archives: November 2017

Keluarga Parenting Pribadi Review sponsored

Tau Gak Sih? Anak Bisa Belajar 5 Hal Ini dengan Ke Alfamart Loh!

Ke minimarket semacam Alfamart tuh¬†ngasih kebahagiaan buat kita semua gak sih? ūüėĚ. Siapa¬†yang gak seneng sekarang kalo belanja atau jajan ke Alfamart hayo? Buat ibu-ibu kayak saya sih, Alfamart cukup jadi hiburan¬†ya. Hiburan dari sumpeknya pekerjaan rutin rumahan¬†yang dilakukan berulang-ulang setiap hari, huehehe. Jadi tiap ada kesempatan dikit aja buat bisa ke Alfamart, sendirian ataupun bareng anak-anak (psst, pasti lebih enak sendirian sih ya xp), ya gak akan dilewatkan deh. ūüėÉ

Continue reading

Published by:
Family Life

Mainan, Beli, Bikin, atau Sewa?

Mmm.. Buat saya sih yang penting mereka bisa main ya, hahaha. Dunia anak-anak apalagi coba kalau bukan main? Anak-anak ituu belajar semua hal yang mereka tau justru dari main itu kaan. Terus juga, mereka itu kalau udah suka sama 1 mainan bisa anteng deh berjam-jam, bahkan berhari-hari mainan itu. Yaa gak terus-terusan juga sih. Maksudnya bisa berhari-hari itu, sebentar-sebentar dimainin dan dipamerin ke semua orang, terutama orangtuanya. Malah kadang saya sendiri yang bisa udah bosen sama satu mainan, tapi anaknya belum.

Baca punya Noni di sini yaa:
Mainan Anak Bikin Sendiri atau Beli Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: