Momopururu » January 2018

Monthly Archives: January 2018

Family Life Keluarga

Rutinitas Pagi

Halo halooo, udah lama banget nih ya saya – eh, kami – gak nulis #Familife, hehehe. Kali ini kita mau ngomongin yang receh-receh aja deh dulu, biar nulis aja dan biar blog juga keisi ya kan 😀

Nah, kemarin saya pas diajak nulis rutinitas pagi ini, bilang kalau rutinitas pagi di weekdays atau weekend? Padahal gak beda jauh juga sih buat saya, rutinitas weekdays atau weekend, huehehe. Paling yang beda ya di weekdays anak sekolah dan suami kerja ya. 🙂

Baca punya Noni di sini ya:
Rutinitas Pagi Kami

Continue reading

Published by:
Keluarga Pribadi

PAUD Bisnis Semata?

Iyaa, ini memang udah beberapa hari yaa ramainya. Saya sebetulnya udah mau komentar sejak baca cuitannya juga sih beberapa hari yang lalu. Tapi maju mundur, terus barusan liat “balasan” seorang guru PAUD, jadi mau ikut-ikutan deh ngomentarin masalah ini, huehehe.

Eh, maap ya tapinya, bukan sekedar ikut-ikutan kok beneran. Cuma mau ngasih tau pandangan dari seorang ibu rumah tangga aja yang sehari-harinya sama anak-anak di rumah, hampir 24 jam. Eh, ya 24 jam sih malah ya sama yang kecil. Sama kakaknya 24 jam sehari saat liburan sekolah kemarin, hehehe.

Liat cuitan pertama dari dokter itu yang langsung memvonis semua PAUD adalah bisnis semata, saya yang langsung “hmm ni orang mainnya kurang jauh kali ya”.

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: