Momopururu » January 18, 2018

Daily Archives: January 18, 2018

Family Life Keluarga

Rutinitas Pagi

Halo halooo, udah lama banget nih ya saya – eh, kami – gak nulis #Familife, hehehe. Kali ini kita mau ngomongin yang receh-receh aja deh dulu, biar nulis aja dan biar blog juga keisi ya kan 😀

Nah, kemarin saya pas diajak nulis rutinitas pagi ini, bilang kalau rutinitas pagi di weekdays atau weekend? Padahal gak beda jauh juga sih buat saya, rutinitas weekdays atau weekend, huehehe. Paling yang beda ya di weekdays anak sekolah dan suami kerja ya. 🙂

Baca punya Noni di sini ya:
Rutinitas Pagi Kami

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: