Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Seminggu lagi

Belajar Bisnis Online Pribadi

Salah deng, 1 setengah minggu lagi,,hehe

Selesai KP, mulai semester baru, n mulai puasa juga

Hum,,waktu berlalu dengan sangat cepat ya??Kepengen cepet2 bulan puasa biar bisa buka puasa bareng temen2 smp haha,, Ada kabar tanggal 6 september sih bubarannya,,asik, asik ketemu temen2 lama hohoho,,

Semester depan mau ngekos juga, kapan pindahannya ya??hum,,jadi gak sabar, pengen sepedahan tiap hari, gw udah beli sepedanya juga lhoo hehehe…mudah2an tahun terakhir ini bisa gw manfaatkan dengan sebaik-baiknya,,(dalam segala hal)

Published by:

Gak ngantor

Belajar Bisnis Online

Hehehe,,sebenernya sih tadi udah niat ngantor, udah sampe kosan juga jam 7…

Tapi di kosan merasa sakit kepala akhirnya tidur sebentar,,(gw pikir hari berangkatnya bakal lama jadi bisa tidur dulu)

Tapi bukannya sebentar, gw malah kebablasan mpe jam 8, hwaa, panik takut si Hari udah ninggalin..bgitu mw sms Hari, gak taunya udah ada sms dari Hari (gw pikir Hari mau nanya gw dmana..) bilang klo dy gak masuk, ya udah deh, akhirnya gw juga ikutan gak masuk..melanjutkan istirahat yang terpotong,,

hum..mw berangkat udah jam 8 juga,,klwpun jadi, bakal gak konsen kerjanya n sendirian pula (niko juga gak masuk)…akhirnya nelpon patrik deh, ijin gw gak masuk lagi,,,tapi gw lupa ngijinin Hari n Niko hehe.

Begitu memutuskan gak masuk, gw pikir, enakan ngelanjutin tidur di rumah nih,,,haha akhirnya gw pulang lagi. Nyampe rumah, langsung ol terus baru ngijinin Hari n Niko (maafkeun ya har, nik,,) ,,hum, dy curiga gak yaa??? Hum, gak tau deh, masih pusing gw, sekarang sedang bersiap untuk tidur lagi 😛

Mudah-mudahan besok bisa masuk…

Published by:

Jendela

Uncategorized

Hum, gara-gara jendela inilah gw jadi kehilangan hape kesayangan gw itu huhu…(jendela kosan)

Udah lama gak ke kosan gara2 masih takut, takut gak aman…hum, paling kadang2 aja ke kosan, klo udah kemaleman haha..

Tapi tadi sekalinya gw bener2 niat nginep lagi di kosan, eh jendela yang itu lagi dibenerin, jadinya mesti pulang lagi dah huhuhu…capek,,need a rest…pen gak masuk lagi rasanya haha…

Hhhh,,kapan semangat hidup gw kembali lagi yaa???hahaha

Eh iya, akhirnya gw memutuskan untuk ngekos di tempatnya mia hehehe, pen sepedahaaaan haha..klo ngekos di kukel, beli sepeda deh (sepeda bekas ajah) biar gak ngabisin duit buat ojeg hehehe…

akhirnya dibolehin juga ngekos 😛

Published by:

Blog baru ok juga

Uncategorized

Hehehe, asik juga disini, ada hal yang tidak untuk di share tapi ingin diungkapkan terungkapkan disini.

Bisa ngomel2 lebih bebas deh,

bisa nulis seenaknya,

bisa dijadiin pengganti diary gw yang udah abis,, hahaha 😛

Published by:

This morning

Uncategorized

Hum, pagi yang indah,,

Karena semaleman gak bisa tidur, akhirnya bangun sangat-sangat siang haha..

Tadi pagi, masi tidur, gw denger nyokap gw nanya “is, gak masuk??”, dengan santainya n sambil masih merem gw jawab “masuuuk”. “ko jam segini blom berangkat??”,,huaa baru engeh gw klo itu gak masih pagi haha,,biasanya gw yang bangunin nyokap soalnya 😛 (biasanya berangkat jam 6, sekarang baru bangun jam 6 huhuhu…)

Akhirnya berangkat dari rumah baru jam setengah 7 deh, huhu..Pengen langsung, sama aja, mana ribet, akhirnya memutuskan untuk ke depok dulu, bareng Hari hehe (tapi sayangnya gw gak sempet sms, bahkan gak inget untuk sms minta tungguin :P)

Akhirnya nyampe depok uda jam 8,,(hum, berpikir : biasanya Hari belom berangkat nih hehe,,,)..Tapiiiii,,gw tunggu mpe lebih dari setengah jam, si Hari gak nongol-nongol,,haha mulai berpikir, ‘Wah, Hari hari (2 kata hari yang berbeda maksud dan tujuannya) ini berangkat pagi, sial…’ huhuhu

Tadinya sih berniat jahat untuk bolos sekalian hehe, lagi malas…Tapi entah kenapa, begitu bis arah ke Philips lewat, gw naek,, haha..terus di dalem bis, bertaruh ‘klo jam 9.30 gw blom nyampe Philips, gw lanjut aja terus pulang ke rumah,,sudah mempersiapkan alasan juga untuk gak masuk sebenernya hiehehe (tertawa licik :P)’. Tadinya sih, gw yakinnya nyampe sini jam 10, tapi paass banget dah tuh jam di bis. Bener-bener 9.30 nyampe sini, huohoho,,jagooo..

Yup, akhirnya sangat-sangat terlambat deh,

Tapi…masa bodohlah, yang penting tidak jadi kehilangan uang Rp 25.000 hiehe 😛

Published by:

My new home

Uncategorized

Hum, entah kenapa tiba-tiba ingin berpindah rumah hehehe

Mungkin karena sudah bosan dengan blogger 😛

So, here I am, making the first post in my new home hehe

Here’s my new place for all my grumbles…

Published by:
%d bloggers like this: