Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

saat kesedihan melanda *halah, bahasanya*

Pribadi

hum,,klo lagi tertimpa musibah emang suka ngerasa diri paling lemah, paling bego, paling gak berguna, n merasa masalah gw adalah masalah paling berat yang pernah dihadapi oleh semua manusia. gw juga merasa lebih baik gak ada di dunia ini, pengen menghilang entah kemana dari dunia ini n gak balik lagi selamanya…

Tapi klo gw lagi ada masalah terus tiba-tiba mengetahui masalah seseorang yang ternyata masalah dy jauuuh lebih berat dari masalah gw tapi orang itu nyantai2 aja n menghadapi semua masalahnya dengan senyuman, makin ngebuat gw keciiil sekali..makin membuat gw sangaaat lemah. Tapi hal itu justru bikin gw sadar, klo ternyata gak cuma masalah gw doank yang berat, jadi gak sepantasnya gw terus-menerus mengeluh tentang masalah gw. Gw ngerasa kalah, oarng yang punya masalah jauh lebih berat dari gw aja bisa menghadapi masalahnya, masa gw yang cuma dikasih masalah segitu gak bisa. Hal itu bikin gw mau berjuang lagi melawan n menghadapi masalah gw itu.Bener-bener salut ma orang yang punya masalah jauh lebih berat dari gw tapi masih bisa nyantai n bisa menyelesaikan masalahnya itu dengan baik. gak kaya gw selama ini yang selalu sembrono,,jadi didatengin masalah juga gak dihadapi dengan baik, malah marah2 karena dikasih beban masalah itu..

Hum, pengen banget jadi orang-orang yang bisa menyikapi masalahnya dengan baik n gak banyak ngeluh lagi.. Saatnya menjadi dewasa…

Published by:

Penutup umur 20 yang menyenangkan

Pribadi

Hohoho,,senang sekali rasanya,,

Bertambah tua sih, tapi sangat senang,,haha

Semalam benar2 menyenangkan,,haha

Bahagia, bahagia, (weeek,,padahal cuma begitu aja tapi senangnya minta ampun,,haha)

Tak bisa berhenti tersenyum hari inii,,hohoho

Published by:

1 Hari lagi

Uncategorized

Hum, ada apa ya 1 hari lagi,,entahlah
Hari ini mw jalan, tadinya sih pengen rame2 ama temen2 smp, tapi gak pada bisa, jadinya ber2 aja deh,,
Mudah-mudahan aja hari ini bisa bersenang-senang, seenggaknya bisa menyenangkan hati sebelum menghadapi hari esok, huhu

Janji hari senin bisa selesai,,tapi di rumah gak bisa ngerjain apa-apa, huh dodol abis. Tapi pasti sih hari senin bisa selesai, walaupun di akhir hari senin..

Douka kamisama,,boku ni yuuki wo kudasai…

Published by:

Seminggu lagi

Belajar Bisnis Online Pribadi

Salah deng, 1 setengah minggu lagi,,hehe

Selesai KP, mulai semester baru, n mulai puasa juga

Hum,,waktu berlalu dengan sangat cepat ya??Kepengen cepet2 bulan puasa biar bisa buka puasa bareng temen2 smp haha,, Ada kabar tanggal 6 september sih bubarannya,,asik, asik ketemu temen2 lama hohoho,,

Semester depan mau ngekos juga, kapan pindahannya ya??hum,,jadi gak sabar, pengen sepedahan tiap hari, gw udah beli sepedanya juga lhoo hehehe…mudah2an tahun terakhir ini bisa gw manfaatkan dengan sebaik-baiknya,,(dalam segala hal)

Published by:

Gak ngantor

Belajar Bisnis Online

Hehehe,,sebenernya sih tadi udah niat ngantor, udah sampe kosan juga jam 7…

Tapi di kosan merasa sakit kepala akhirnya tidur sebentar,,(gw pikir hari berangkatnya bakal lama jadi bisa tidur dulu)

Tapi bukannya sebentar, gw malah kebablasan mpe jam 8, hwaa, panik takut si Hari udah ninggalin..bgitu mw sms Hari, gak taunya udah ada sms dari Hari (gw pikir Hari mau nanya gw dmana..) bilang klo dy gak masuk, ya udah deh, akhirnya gw juga ikutan gak masuk..melanjutkan istirahat yang terpotong,,

hum..mw berangkat udah jam 8 juga,,klwpun jadi, bakal gak konsen kerjanya n sendirian pula (niko juga gak masuk)…akhirnya nelpon patrik deh, ijin gw gak masuk lagi,,,tapi gw lupa ngijinin Hari n Niko hehe.

Begitu memutuskan gak masuk, gw pikir, enakan ngelanjutin tidur di rumah nih,,,haha akhirnya gw pulang lagi. Nyampe rumah, langsung ol terus baru ngijinin Hari n Niko (maafkeun ya har, nik,,) ,,hum, dy curiga gak yaa??? Hum, gak tau deh, masih pusing gw, sekarang sedang bersiap untuk tidur lagi 😛

Mudah-mudahan besok bisa masuk…

Published by:

Jendela

Uncategorized

Hum, gara-gara jendela inilah gw jadi kehilangan hape kesayangan gw itu huhu…(jendela kosan)

Udah lama gak ke kosan gara2 masih takut, takut gak aman…hum, paling kadang2 aja ke kosan, klo udah kemaleman haha..

Tapi tadi sekalinya gw bener2 niat nginep lagi di kosan, eh jendela yang itu lagi dibenerin, jadinya mesti pulang lagi dah huhuhu…capek,,need a rest…pen gak masuk lagi rasanya haha…

Hhhh,,kapan semangat hidup gw kembali lagi yaa???hahaha

Eh iya, akhirnya gw memutuskan untuk ngekos di tempatnya mia hehehe, pen sepedahaaaan haha..klo ngekos di kukel, beli sepeda deh (sepeda bekas ajah) biar gak ngabisin duit buat ojeg hehehe…

akhirnya dibolehin juga ngekos 😛

Published by:
%d bloggers like this: