Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

sedih tanpa alasan

Pribadi

Hum, bisa bahagia tanpa alasan, bisa sedih juga tanpa alasan

pengen cerita tapi gak tau mw cerita ke siapa

apa bener bisa bahagia tanpa alasan dan sedih tanpa alasan?

atau sebenarnya ada alasannya tapi diri sendiri bingung apa alasan yang mungkin,,

huhu gak penting gila

Published by:

Nobody knows *edited

Uncategorized

Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
And if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me, and keep me strong?

Nobody knows who I really am
Maybe they just don’t give a damn

Segelintir lirik Rie Fu hihihi…

ahaha,,mpe salah nulis yang nyanyi,,lagi tergila2 Younha soalnya 😛

Published by:

naik turun

Uncategorized

Huhu,,semangat bisa naik banget bisa juga turun banget

Waktu itu apa ya yang bisa bikin gw semangat banget??

Kadang-kadang bisa sangat bersemangat tanpa alasan,,tapi di waktu lain bisa juga jatuh banget (tanpa alasan juga)..huhu,,harus lebih bisa memfokuskan diri n belajar konsisten nih,,

hiss..merasa sangat lelah dengan semuanya,,ingin menghilang sebentaaar saja,,ingin bisa menghentikan waktu untuk berhenti sejenak,,huhuhu

dungdungdung…lalala,,,

Published by:

saat kesedihan melanda *halah, bahasanya*

Pribadi

hum,,klo lagi tertimpa musibah emang suka ngerasa diri paling lemah, paling bego, paling gak berguna, n merasa masalah gw adalah masalah paling berat yang pernah dihadapi oleh semua manusia. gw juga merasa lebih baik gak ada di dunia ini, pengen menghilang entah kemana dari dunia ini n gak balik lagi selamanya…

Tapi klo gw lagi ada masalah terus tiba-tiba mengetahui masalah seseorang yang ternyata masalah dy jauuuh lebih berat dari masalah gw tapi orang itu nyantai2 aja n menghadapi semua masalahnya dengan senyuman, makin ngebuat gw keciiil sekali..makin membuat gw sangaaat lemah. Tapi hal itu justru bikin gw sadar, klo ternyata gak cuma masalah gw doank yang berat, jadi gak sepantasnya gw terus-menerus mengeluh tentang masalah gw. Gw ngerasa kalah, oarng yang punya masalah jauh lebih berat dari gw aja bisa menghadapi masalahnya, masa gw yang cuma dikasih masalah segitu gak bisa. Hal itu bikin gw mau berjuang lagi melawan n menghadapi masalah gw itu.Bener-bener salut ma orang yang punya masalah jauh lebih berat dari gw tapi masih bisa nyantai n bisa menyelesaikan masalahnya itu dengan baik. gak kaya gw selama ini yang selalu sembrono,,jadi didatengin masalah juga gak dihadapi dengan baik, malah marah2 karena dikasih beban masalah itu..

Hum, pengen banget jadi orang-orang yang bisa menyikapi masalahnya dengan baik n gak banyak ngeluh lagi.. Saatnya menjadi dewasa…

Published by:
%d bloggers like this: