Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Muak

Pribadi

huhu,,kenapa akhir2 ini gw merasa sangat muak dengan semuanya yaa,,huhuhu

hum,,mungkin gak semuanya juga,,acara ngumpul2nya kuncung tak terhitung sebagai hal yang membuat muak.

tapi kenapa hal yang tadinya sangat gw harapkan untuk bisa meningkatkan semangat gw lagi sekarang gak ngaruh?? huhu,,semuanya bikin kesel,,maunya sendiri-sendiri,,egois

gak pengen disalahin,,bilang kita yang egois gak mau cerita2 atau pergi ber2 terus,,tapi mereka gmana? bukannya mereka juga sering pergi ber2,,cerita2 juga,,cerita udah basi baru diceritain ke kita…cih,,

lagipula apakah salah dari persahabatan ini, ada 2 orang yang bgitu dekat?,,memang ada siapa yang paling dekat dengan siapa bukan?? huhu

Published by:

sedih tanpa alasan

Pribadi

Hum, bisa bahagia tanpa alasan, bisa sedih juga tanpa alasan

pengen cerita tapi gak tau mw cerita ke siapa

apa bener bisa bahagia tanpa alasan dan sedih tanpa alasan?

atau sebenarnya ada alasannya tapi diri sendiri bingung apa alasan yang mungkin,,

huhu gak penting gila

Published by:

Nobody knows *edited

Uncategorized

Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
And if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me, and keep me strong?

Nobody knows who I really am
Maybe they just don’t give a damn

Segelintir lirik Rie Fu hihihi…

ahaha,,mpe salah nulis yang nyanyi,,lagi tergila2 Younha soalnya 😛

Published by:

naik turun

Uncategorized

Huhu,,semangat bisa naik banget bisa juga turun banget

Waktu itu apa ya yang bisa bikin gw semangat banget??

Kadang-kadang bisa sangat bersemangat tanpa alasan,,tapi di waktu lain bisa juga jatuh banget (tanpa alasan juga)..huhu,,harus lebih bisa memfokuskan diri n belajar konsisten nih,,

hiss..merasa sangat lelah dengan semuanya,,ingin menghilang sebentaaar saja,,ingin bisa menghentikan waktu untuk berhenti sejenak,,huhuhu

dungdungdung…lalala,,,

Published by:
%d bloggers like this: