Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Blog baru ok juga

Uncategorized

Hehehe, asik juga disini, ada hal yang tidak untuk di share tapi ingin diungkapkan terungkapkan disini.

Bisa ngomel2 lebih bebas deh,

bisa nulis seenaknya,

bisa dijadiin pengganti diary gw yang udah abis,, hahaha 😛

Published by:

This morning

Uncategorized

Hum, pagi yang indah,,

Karena semaleman gak bisa tidur, akhirnya bangun sangat-sangat siang haha..

Tadi pagi, masi tidur, gw denger nyokap gw nanya “is, gak masuk??”, dengan santainya n sambil masih merem gw jawab “masuuuk”. “ko jam segini blom berangkat??”,,huaa baru engeh gw klo itu gak masih pagi haha,,biasanya gw yang bangunin nyokap soalnya 😛 (biasanya berangkat jam 6, sekarang baru bangun jam 6 huhuhu…)

Akhirnya berangkat dari rumah baru jam setengah 7 deh, huhu..Pengen langsung, sama aja, mana ribet, akhirnya memutuskan untuk ke depok dulu, bareng Hari hehe (tapi sayangnya gw gak sempet sms, bahkan gak inget untuk sms minta tungguin :P)

Akhirnya nyampe depok uda jam 8,,(hum, berpikir : biasanya Hari belom berangkat nih hehe,,,)..Tapiiiii,,gw tunggu mpe lebih dari setengah jam, si Hari gak nongol-nongol,,haha mulai berpikir, ‘Wah, Hari hari (2 kata hari yang berbeda maksud dan tujuannya) ini berangkat pagi, sial…’ huhuhu

Tadinya sih berniat jahat untuk bolos sekalian hehe, lagi malas…Tapi entah kenapa, begitu bis arah ke Philips lewat, gw naek,, haha..terus di dalem bis, bertaruh ‘klo jam 9.30 gw blom nyampe Philips, gw lanjut aja terus pulang ke rumah,,sudah mempersiapkan alasan juga untuk gak masuk sebenernya hiehehe (tertawa licik :P)’. Tadinya sih, gw yakinnya nyampe sini jam 10, tapi paass banget dah tuh jam di bis. Bener-bener 9.30 nyampe sini, huohoho,,jagooo..

Yup, akhirnya sangat-sangat terlambat deh,

Tapi…masa bodohlah, yang penting tidak jadi kehilangan uang Rp 25.000 hiehe 😛

Published by:

My new home

Uncategorized

Hum, entah kenapa tiba-tiba ingin berpindah rumah hehehe

Mungkin karena sudah bosan dengan blogger 😛

So, here I am, making the first post in my new home hehe

Here’s my new place for all my grumbles…

Published by:
%d bloggers like this: