Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

1..2..3..4

Uncategorized

Plain White 1234 

1-2-1-2-3-4
Give me more loving than I’ve ever had
Make me feel better when I’m feeling sad
Tell me I’m special even though I know I’m not
Make me feel good when I hurt so bad
Barely getting mad
I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
Give me more loving from the very start
Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends
Make me feel good when I hurt so bad
You’re the best that I’ve had
And I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
It’s easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
You make it easy
It’s easy as 1 2 1 2 3 4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
1-2-3-4
I love you
(I love you) I love you
Published by:

Kempo

Hobi Pribadi

Ehey,,sudah lama sekali tidak bercerita disini

Hum, setelah sekian lama menghilang dari dunia Kempo akhirnya gw balik lagi dah. Tadinya si berniat udah gak akan ikutan lagi,,tapi belom puas,,pengen ikut kejuaraan yang bener2 gede gitu,,ehehe. Pengennya sih ikutan PON, tapi bisa gak yaaa??

Sebenernya kepikiran udah lama,,kepengen banget ikut serta di PON, jadi atlet gitu,,ehehe. Tapi karena mikirin kuliah, jadinya sempet ngilang deh. Udah setahun gak latihan euy. Tadinya mikir bener2 gak akan latihan lagi. Tapi kejuaraan antar kota tahun ini Jakarta Utara udah dikit yang ikutan,,sempay2nya udah pada kerja, udah ada yang di surabaya. Jadinya dikit banget deh n akhirnya sempay manggil gw lagi buat ikutan. Tadinya sih gak mau,,tapi pengen ngerasain ikutan kejuaraan lagi, ehehe. Sekalian ngetes masih bisa apa enggak,,udah gitu mungkin aja gara2 gw ikutan kejurkot jadi dipanggil buat ikutan jadi lapis 1 pelatda,,ehehe (ngarepppp). Ah tapi yang penting sekarang semangat aja buat kejuaraan antar kota.

Mana sekarang kejuaraannya di Jakarta (tahun kemaren di Palembang he..). Tambah asik deh, gak perlu ijin seminggu lagi. Tapi kejuaraan udah tinggal 2 minggu lagi, gw bisa latihannya cuma sabtu n minggu doank,,,mudah2an bisa menang.

Berat bebannya nih. Ikutan 2 nomor. embu beregu n embu pasangan (embu–>kerapihan teknik). Tahun kemaren di 2 nomor itu dapet emas jadi setidaknya tahun ini punya beban untuk mempertahankan emas itu huhuhu. Mudah2an bisa,,yang penting kemauan,,ehehe.

Semangat euy…

Published by:

Muak

Pribadi

huhu,,kenapa akhir2 ini gw merasa sangat muak dengan semuanya yaa,,huhuhu

hum,,mungkin gak semuanya juga,,acara ngumpul2nya kuncung tak terhitung sebagai hal yang membuat muak.

tapi kenapa hal yang tadinya sangat gw harapkan untuk bisa meningkatkan semangat gw lagi sekarang gak ngaruh?? huhu,,semuanya bikin kesel,,maunya sendiri-sendiri,,egois

gak pengen disalahin,,bilang kita yang egois gak mau cerita2 atau pergi ber2 terus,,tapi mereka gmana? bukannya mereka juga sering pergi ber2,,cerita2 juga,,cerita udah basi baru diceritain ke kita…cih,,

lagipula apakah salah dari persahabatan ini, ada 2 orang yang bgitu dekat?,,memang ada siapa yang paling dekat dengan siapa bukan?? huhu

Published by:

sedih tanpa alasan

Pribadi

Hum, bisa bahagia tanpa alasan, bisa sedih juga tanpa alasan

pengen cerita tapi gak tau mw cerita ke siapa

apa bener bisa bahagia tanpa alasan dan sedih tanpa alasan?

atau sebenarnya ada alasannya tapi diri sendiri bingung apa alasan yang mungkin,,

huhu gak penting gila

Published by:

Nobody knows *edited

Uncategorized

Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
And if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me, and keep me strong?

Nobody knows who I really am
Maybe they just don’t give a damn

Segelintir lirik Rie Fu hihihi…

ahaha,,mpe salah nulis yang nyanyi,,lagi tergila2 Younha soalnya 😛

Published by:
%d bloggers like this: