Category Archives: Belajar Bisnis Online

Kerja keras…

Belajar Bisnis Online

 

Benar-benar merasa harus menjadi lebih baik,,harus lebih berkomitmen untuk segalanya

Gw harus lebih kerja keras lagi dlam ngerjain TA,,selama ini terlalu banyak kebingungan karena kedodolan gw,,kurang inisiatif,,kurang bisa paham klw belajar sendiri,,mesti diajarin orang,,padahal harusnya gw udah bisa belajar sendiri. Gmana gw bisa menghadapi dunia kerja nanti klo sekarang aja gag bisa belajar sendiri,,uhuhu

Harus lebih kerja keras lagi dlam Kempo,,entah kenapa gw gak bisa lepas dari kempo coz kempo bisa bikin gw melupakan segala masalah yang lagi gw hadapi…feels empty without you…

2 hal itu yang harus jadi fokus gw sekarang,,jangan mikir yang lain lagi..

ganbatte…

Published by:

Seminggu lagi

Belajar Bisnis Online Pribadi

Salah deng, 1 setengah minggu lagi,,hehe

Selesai KP, mulai semester baru, n mulai puasa juga

Hum,,waktu berlalu dengan sangat cepat ya??Kepengen cepet2 bulan puasa biar bisa buka puasa bareng temen2 smp haha,, Ada kabar tanggal 6 september sih bubarannya,,asik, asik ketemu temen2 lama hohoho,,

Semester depan mau ngekos juga, kapan pindahannya ya??hum,,jadi gak sabar, pengen sepedahan tiap hari, gw udah beli sepedanya juga lhoo hehehe…mudah2an tahun terakhir ini bisa gw manfaatkan dengan sebaik-baiknya,,(dalam segala hal)

Published by:

Gak ngantor

Belajar Bisnis Online

Hehehe,,sebenernya sih tadi udah niat ngantor, udah sampe kosan juga jam 7…

Tapi di kosan merasa sakit kepala akhirnya tidur sebentar,,(gw pikir hari berangkatnya bakal lama jadi bisa tidur dulu)

Tapi bukannya sebentar, gw malah kebablasan mpe jam 8, hwaa, panik takut si Hari udah ninggalin..bgitu mw sms Hari, gak taunya udah ada sms dari Hari (gw pikir Hari mau nanya gw dmana..) bilang klo dy gak masuk, ya udah deh, akhirnya gw juga ikutan gak masuk..melanjutkan istirahat yang terpotong,,

hum..mw berangkat udah jam 8 juga,,klwpun jadi, bakal gak konsen kerjanya n sendirian pula (niko juga gak masuk)…akhirnya nelpon patrik deh, ijin gw gak masuk lagi,,,tapi gw lupa ngijinin Hari n Niko hehe.

Begitu memutuskan gak masuk, gw pikir, enakan ngelanjutin tidur di rumah nih,,,haha akhirnya gw pulang lagi. Nyampe rumah, langsung ol terus baru ngijinin Hari n Niko (maafkeun ya har, nik,,) ,,hum, dy curiga gak yaa??? Hum, gak tau deh, masih pusing gw, sekarang sedang bersiap untuk tidur lagi 😛

Mudah-mudahan besok bisa masuk…

Published by:
%d bloggers like this: