Category Archives: Family Talk

#FamilyTalk #22: Marah ke Suami

Pasti pernah kan? Kan? Kan? Hihihi. Gak mungkin lah dalam pernikahan itu gak ada yang namanya sebel-sebelan, kesel-keselan dan apalah namanya itu. Namanya juga 2 individu yang beda ya, pasti adaaa aja satu atau beberapa hal yang bikin pasangannya sebel. Bahkan hal sepele kayak kentut dan tidur aja bisa bikin sebel-sebelan.

Eh, eniwei, topik #FamilyTalk kali ini ide dari saya karena saya gak bisa marah ke Ilman, hih!

Baca punya Icha di:
#FamilyTalk: Tentang Marah-marah Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #21: Tentang Surprise

Okeh jadi sekarang udah hari Sabtu lagi dan saya belum nulis apa-apa lagi selain #FamilyTalk BAHAHAHAHA. Iyah, sekarang beneran lagi menikmati banget punya anak 2 jadi masih mencari-cari celah ke dalam hatimu buat bisa nulis blog lama lagi dan dengan tenang seperti dulu *hayah*.

Dan tema kali ini idenya Icha yang baru aja digagalin surprisenya sama JG, hahahaha. Aku pun hampir gak pernah bisa ngasih Ilman surprise sih -_-

Baca punya Icha di:
#FAMILYTALK: Tentang Surprise Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #20: Mau Punya Anak Berapa?

Wihihi, pas gitu ya momennya, pas saya abis melahirkan Icha kepikiran buat ngomongin ini. Mau punya anak berapa dan kenapa?

Omongan ini sebetulnya mah diomongin sama saya dan Ilman sebelum menikah. Oh iya donk, sebelum menikah kami membicarakan banyak hal, diskusiin macem-macem sampe perjanjian nanti setiap hari harus selalu tetap smsan (sekarang sih WhatsApp-an ya), gak boleh enggak, hahaha. Bahkan kebiasaan jelek kita aja kita obrolin saat sebelum nikah ini. Tapi tetep sih, walau gimana juga, pas nikah akan selal ada hal baru yang gak disangka-sangka, hehe.

Baca juga: #FamilyTalk #6: Jangan (dulu) Menikah Kalau

Eh, kan tadi mau ngomongin mau punya anak berapa dan kenapa yaa, haha. Dan ini diaa topik #FamilyTalk saya dan Icha minggu ini 😀

Baca punya Icha di:
FAMILYTALK Mau Punya Anak Berapa?

Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #19: No Secret Between Us

Rahasianya adalah tidak ada rahasia – Pak Habibie

Pernah denger atau baca kata-kata itu kan yaa? Saat pak Habibie ditanya apa rahasianya dia bisa harmonis dengan Bu Ainun. Nah, saya termasuk salah satu yang ngangguk-ngangguk dan berkata dalam hati “tah, bener kan, jangan ada rahasia-rahasiaan antar suami istri deeh”. Karena ya Alhamdulillah dari sejak menikah kami berdua (saya dan Ilman) sama-sama berprinsip begitu, gak ada hal yang dirahasiakan.

Eiya, ini topik kita minggu ini buat #FamilyTalk donks, hehe. Karena Icha dan JG pun menerapkan prinsip yang sama, no secret between us 😀

Baca punya Icha di:
#FamilyTalk No Secret No Privacy Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #18: Co-Sleeping

Jadi, sesungguhnya saya dan Icha mau ngomongin ini sejak lama, sejak baca blognya Nadia yang tentang co-sleeping juga gitu. Tapi karena satu dan lain hal keundur terus, maka baru sekarang deh terrealisasai, hehe.

Oiya, baca punya Icha juga ya di:
Balada Co-Sleeping Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #17: Taman di Jakarta

Saya seneng deh di Jakarta sekarang ini udah banyaaak banget taman-taman kota gitu. Awalnya sih saya tau taman Menteng dan taman Suropati aja. Tapi kan taman-taman itu jauh dari rumah, gak bisa sering-sering deh bawa Naia ke sana, huhu.

Eh, eniwei, ngomong-ngomong tentang taman, ini topik buat #FamilyTalk saya dan Icha minggu iniiii, yeay!

Baca punya Icha di sini ya:
Masalah Taman di Jakarta Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: