Category Archives: Hungry Friday

#HungryFriday #10: Roti Bakar Eddy

Hungry Friday Pribadi

Halo haloo, balik lagi donk tiap jumat posting #HungryFriday, hehe. Kali ini mau ngomongin cemilan yang semua orang juga doyan kayaknya, plus banyak rasanya banget, roti bakar!

Baca punya Nad di:
Roti Bumbu Bakar

Tempat

Ada yang tau roti bakar Eddy? Dulu tuh saya taunya roti bakar paling banter ditemui di warung pinggir jalan juga bareng indomie gitu. Nah, pas sering berkeliaran di Depok, saya baru tau ada tempat makan roti bakar yang segini gedenya, roti bakar Eddy! Pertama kali ke roti bakar Eddy tapinya justru bukan yang di Depok, hahaha. Saya pertama kalinya ngerasain roti bakar Eddy ini saat hamil Naia dan itu di daerah Buncit yang sekarang udah tutup. Sepi kayaknya kalo di sana. Di Depok mah wuih rameee. Continue reading

Published by:

#HungryFriday #9: Ramen

Haloo… Udah 9 aja gak kerasa. Dan di bulan puasa ini gak mau libur makanya malem aja ngepostnya, hahaha. Siapa tau ya kan besok2 malah dijadiin rekomendasi buat makanan berbuka puasa, hehehe

Baca punya Nad di:
Ramen

Hakata Ikkousha

Kebetulan banget hari Sabtu kemarin abis makan Ramen yang enak banget di Sency, jadi pengen ngomongin Ramen deh. Tapiiiii, berhubung kemaren ribet banget, jadi gak sempet foto-foto, uhuhuhuhuhuhu… Tapi setelah googling, banyak foto tempatnya kok, karena ternyata ini Ramen cukup terkenal juga.. Soalnya emang enak banget. Namanya Hakata Ikkousha. Harganya lumayan juga sih, lumayan mahal, hahaha. Tapi sebanding laah sama rasanya. Cita-cita Ilman banget ngajak saya makan di sini, yang akhirnya baru kesampean kemarin padahal niatnya udah berapa tahun lalu, hahahahahah. Continue reading

Published by:

#HungryFriday #8: Bakso Timbul

Hungry Friday Pribadi

Duh ngomongin bakso mah semua orang Indonesia juga doyan kayaknya ya. Jajanan favorit seluruh umat. At least buat saya, keluarga, dan temen2 tuh demen banget makan bakso. Apalagi pas lagi ujan begini, ish mantep banget deh makan bakso pedes anget-anget.

Baca punya Nad di:

Bakso

Nah, kalo buat saya, tempat makan bakso favorit itu deket rumah ortu di Priuk, namanya bakso Timbul. Iya sih jajanan pinggir jalan dan mungkin bukan bakso terenak, tapi dia bakso yang memorable aja. Semacam masakan mama yang gak ada duanya deh. Kalau ke mama  awal2 nikah, hampir pasti selalu ke sana, tempat wajb saat ngunjungin ortu pokoknya. Continue reading

Published by:

#HungryFriday #7: Pecel Lele Lela

Hungry Friday

Waktu tahun 2006an dulu kalau denger pecel lele atau pecel ayam ya saya taunya pasti itu tempatnya di warung tenda gitu. Iya kan? Semua juga gitu, belum ada deh yang di tempat makan bagus kayak restoran gitu. Terus, jaman kuliah, saya itu pulangnya hampir selalu lewat gang Damai yang nembusnya ke jalan Margonda, depan Margonda Residence. Nah, di tahun 2006an itu, ada tempat makan logonya mirip2 starbucks, tapi gak taunya warung pecel lele gitu. Wah, tempatnya bagus deh, gak kayak pecel lele & ayam kebanyakan yang cuma di warung tenda pinggiran gitu. Bagusnya kenapa? Karena dia tempatnya lega terus bersih, plus lagi ada musholanya juga. Harganya gak beda jauh sama pecel lele dan pecel ayam di warung tenda. Namanya Pecel Lele Lela.

Baca punya Nad di sini:

Pecel Ayam Mantap

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #6: Steak

Hehehe, minggu lalu libur karena kita berdua lagi long weekend-an masing-masing dan gak sempet nulisnya. #FamilyTalk aja judulnya jadi kurang satu huruf gegara nulisnya buru-buru -___-

Minggu ini mau ngomongin makanan favorit saya waktu hamil dulu. Yah, bisa dibilang saya ngidamnya ini, untungnya sih gak sering-sering banget juga makannya, keseringan bisa tekor cyiin xp Palingan sebulan sekali saat di trimester pertama, itu karena bisa makan sejalan pulang dari kontrol kandungan, hehehe

Baca punya Nad di sini ya:
My Steak-perience 2

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #4: Jajanan Masa Kecil

Selamat siaaang! Kali ini #HungryFridaynya bukan ngomongin makanan berat, tapi jajanan, hahaha. Jajanan masa kecil sih lebih tepatnya. Entah kenapa ya saya lagi inget lagi aja jajanan-jajanan jaman kecil itu apa aja. Soalnya kalo sekarang lagi in lagi beneran memorable banget kan yaa.

Dan iyaa, ini isinya kebanyakan list jajanan tahun 90an, yang mungkin sekarang mah udah banyak beredar lagi pasti. Iyes, saya generasi 90an, dan lagi ngetrend lagi kan semua yang serba 90an, hihihi. Jadi, jajanannya sekarang juga beredar lagi deh.

Baca punya Nad di:
#HungryFriday #4: Cemilan Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: