Category Archives: Keluarga

Mulai Hidup Sehat dengan Cut-The-Carb SOYJOY

Siapa dari kalian yang setelah nikah berat badannya naik hayo? Pasti banyak yaa? Apa hampir pasti semua pasangan yang habis nikah itu berat badannya naik ya? Soalnya bener sih, kalau dibandingin sama jaman-jaman sekolah atau kuliah atau kerja, saat masih single lah gitu, setelah nikah tuh emang terlihat lebih berisi ya (kalo gak mau dibilang gemuk xp). Istilahnya mah susunya cocok #eh. Banyak faktor lah ya yang bikin pasangan jadi lebih berisi sejak menikah. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #41: Anak dan Alam

Jadi minggu lalu kami libur karenaaa, saya lagi liburan, wehehe. Terus minggu ini bingung mau ngomongin apaan, yaudahlah yang masih berhubungan sama liburan aja ya kan. Tentang anak dan alam.

Baca punya Icha di sini:
Anak dan Alam Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #39: Menitipkan Anak Pada Orangtua

Huah, kayaknya sekarang banyak yaa yang menitipkan anak pada orangtua gini. Baik sehari-hari maupun sewaktu-waktu kayak saya. Tapi saya tuh jaraaang banget sih nitipin anak ke orangtua ataupun mertua *yea right, kata mereka xp*.

Baca #FamilyTalk lainnya ya! 😉

Baca juga punya Icha:
Menitipkan Anak Pada Orangtua Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #36: Uang Angpau

Masih suasana lebaran gak sih? hahaha. Iyain aja deh ya, soalnya kali ini kita mau ngomongin tentang uang angpau. Berhubung udah punya anak yaa, jadi anak kita kebagian angpau deh dari saudara-saudara 😀

Baca punya Icha di:
Angpau Lebaran Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #35: Baju Lebaran

Lebaran sebentar lagi… Semua mall udah penuuh lagi *nyanyi*

Iya, siapa yang udah ke mall hari gini? Gimana coba penuhnya? Saya ke Margo aja udah kayak ke ITC penuhnya, huhuhu. Ke ITC nanti kayak Tanah Abang. Lha Tanah Abang bakal kayak apa coba? T_T

Anw, saya sih ke Margo minggu lalu cuma iseng mau anniversary kecil-kecilan aja di sana, mensyukuri umur pernikahan yang udah baru beranjak 5 tahun. Tapi gak taunyaaa, puenuh bet ampun dah. Pada ngapain sih ya?

Jelas pada beli baju dan pernak perniknya menjelang lebaran kayaknya ya, hahaha.

Baca punya Icha di:
Baju Lebaran Continue reading

Published by:

Ketika Tak Ada Keraguan Di Antara Kita

Tsaaah judulnyaa. Ini mau ngomongin pernikahan lagi btw.  Lagi-lagi pernikahan ya, hahaha. Yaa karena gak ada habisnya sih ya ngomongin tentang nikah. Apalagi kalau ngeliat sekitar kita juga lagi banyak yang baru nikah, mau nikah, atau lagi galau udah siap nikah atau belum xp

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: