Category Archives: Pribadi

Hei Para Perempuan, Jangan Hanya Menuntut Laki-laki Menahan Hawa Nafsunya Donk!

Pribadi

Iya, ini berhubungan dengan video Deddy Corbuzier sih sebenernya tentang cewek sexy itu. Sebenernya ya, saya juga agak gak sreg gimana gitu sama endingnya. Kenapa lagi-lagi perempuan dibandingkan dengan barang ya? Soalnya kayanya ya gak bakal kena gitu kalau ngebandinginnya sama barang, gak akan ada perempuan yang mau. Karena ya simply kita bukan barang, kita itu manusia, makhluk sempurna ciptaan Tuhan yang kedudukannya sama dengan laki-laki.

Tapi coba deh mikir gini, mungkin ya, mungkin mas Deddy mau kita berpikir kalau perempuan (atau wanita, apapun lah ya sebutannya) itu jauuuuhhhhh lebih berharga dari apapun, APAPUN ya, bukan barang aja! Jadi ya mungkin kalau mikirnya begitu, kalau kita jauh lebih berharga melebihi apapun, ya kita juga akan menghargai diri kita sendiri 🙂 Continue reading

Published by:

Penghilang Jerawat Alami: Masker Putih Telur

Jadi ya, beberapa bulan lalu, tepatnya sekitar akhir tahun lalu itu muka saya agak bermasalah, khususnya karena jerawat (selain wajah kusam, huhu). Nah, itu tuh karena saya salah atau gak cocok pakai skin care. Emang deh ya skin care itu ya cocok-cocokkan juga, yang cocok dan bagus untuk yang lain belum tentu bagus di muka kita. Continue reading

Published by:

Guru, Orangtua, dan Sikap Menghormati

Pribadi

Bangun tidur baca berita guru dianiaya murid itu sedih banget. Apalagi si guru baru akan mau menjadi ayah. Istrinya sedang mengandung 4 bulan dan anaknya nanti akan lahir tanpa ayah. Belum lahir sudah yatim itu nyesekk banget banget, huhu. Terus ya marah juga pasti, kenapa sampai ada anak murid sekejam itu ke gurunya. Guru seni rupa pula, yang pelajarannya sekedar jadi tambahan kalau di sekolah biasa. Bukan pelajaran yang diangap penting (kalau di sekolah biasa lho ya)

Sedih dan marah.

Tapi terus scroll Facebook lalu menemukan beberapa status malah memamerkan galaknya guru jaman dulu. Hmm, saya juga marah sih sama murid itu tapi gak sampai yang menyetujui perlakuan guru galak yang main fisik di jaman dulu juga. Gak ngerti aja gitu kenapa malah jadi memamerkan dirinya digalakin gurunya dulu. Iya sih mau nunjukin kalau dulu gurunya tuh satu suara sama orangtua. Mau nunjukin dulu ya anak akan takut sama guru karena nantinya guru akan dibela sama orangtua. Inget ya takut. Bukan menghormati. Continue reading

Published by:

PAUD Bisnis Semata?

Keluarga Pribadi

Iyaa, ini memang udah beberapa hari yaa ramainya. Saya sebetulnya udah mau komentar sejak baca cuitannya juga sih beberapa hari yang lalu. Tapi maju mundur, terus barusan liat “balasan” seorang guru PAUD, jadi mau ikut-ikutan deh ngomentarin masalah ini, huehehe.

Eh, maap ya tapinya, bukan sekedar ikut-ikutan kok beneran. Cuma mau ngasih tau pandangan dari seorang ibu rumah tangga aja yang sehari-harinya sama anak-anak di rumah, hampir 24 jam. Eh, ya 24 jam sih malah ya sama yang kecil. Sama kakaknya 24 jam sehari saat liburan sekolah kemarin, hehehe.

Liat cuitan pertama dari dokter itu yang langsung memvonis semua PAUD adalah bisnis semata, saya yang langsung “hmm ni orang mainnya kurang jauh kali ya”.

Continue reading

Published by:

Hotel-hotel Puncak yang Ramah Anak

Family Traveler Pribadi Review Traveling

Saya bilang ramah anak karena apa? Karena ada playgroundnya yang lumayan luas, huehehehe. Walau saya bilang hotel-hotel, sebetulnya cuma mau menceritakan 2 hotel sih. Cuma 2 karena saya baru mengunjungi kedua hotel ini. Mungkin banget sih ya ada yang lain lagi, tapi saya belum tau. 🙂

Nah, saya mengunjungi 2 hotel ini karena kebetulan dekat dengan lokasi wisata tujuan kami sekeluarga. Apa aja lokasi wisatanya? Baca aja yuk review kedua hotel ini. Saya mulai dari yang pertama saya kunjungi deeh.

1. Hotel Grand Diara

Hotel ini terletak di pinggir jalan Raya Puncak, sebelah kanan kalau ke arah Puncak. Hotelnya persis pinggir jalan jadi gampang banget nyarinya gak pake bingung. Continue reading

Published by:

Tau Gak Sih? Anak Bisa Belajar 5 Hal Ini dengan Ke Alfamart Loh!

Keluarga Parenting Pribadi Review sponsored

Ke minimarket semacam Alfamart tuh ngasih kebahagiaan buat kita semua gak sih? 😝. Siapa yang gak seneng sekarang kalo belanja atau jajan ke Alfamart hayo? Buat ibu-ibu kayak saya sih, Alfamart cukup jadi hiburan ya. Hiburan dari sumpeknya pekerjaan rutin rumahan yang dilakukan berulang-ulang setiap hari, huehehe. Jadi tiap ada kesempatan dikit aja buat bisa ke Alfamart, sendirian ataupun bareng anak-anak (psst, pasti lebih enak sendirian sih ya xp), ya gak akan dilewatkan deh. 😃

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: